Custom Search

terselubung: Renungan Siang

terselubung
cerita misteri, sejarah, legenda, mitos yang terselubung
thumbnail Renungan Siang
Jun 7th 2012, 06:42

Ia berjalan di depan meja 'donation',
kami berpikir: 'dia akan lewat…'

"Saya ingin menyumbang!"
Ia menuang koin dari mangkuknya.
Para petugas mengulurkan tangan ingin membantu,
tapi dia ingin melakukannya dengan tangannya sendiri.

Kami semua tak bisa berkata-kata,
ia memberikan semua yang diperolehnya
kepada Lembaga Amal dengan usahanya sendiri.
 "Saya masih punya uang."
Ia berkata dengan antusias sambil merogoh saku celananya.
 Ia mengambil beberapa lembar uang 10 dollar
dan … menyumbang!



Orang Bijak Mengatakan :
" Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang
atau mahkluk lain, Namun sesungguhnya
kita sedang membantu diri kita sendiri agar
menjadi lebih bahagia. Temukan kebahagiaan
dengan memberi "


sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
»»   Next...

Health Care Tips: Selalu Ingin Menyendiri Tanda Sakit Jiwa

Health Care Tips
all about Health Care Tips
Selalu Ingin Menyendiri Tanda Sakit Jiwa
Jun 7th 2012, 06:19

Dok, saya sering merasa lebih nyaman jika dalam keadaan sendiri. Dalam kesendirian, saya sering menangis sampai ujungnya saya suka tertawa sendiri Posts Related to Selalu Ingin Menyendiri Tanda Sakit JiwaKetakutan Saat Mengalami TekananDiam Pasif Kurang Minat Mungkinkah Sakit JiwaKenapa Mr. P Saya Masuk ke DalamSering Kencing Saat Dilanda StresTerganggu Mimpi Buruk tentang Seks

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
»»   Next...

Confirm your unsubscription from 'Malesbanget.com | Website Humor Kesukaan Kita Semua Sejak Tahun 2003'

To confirm that you no longer wish to receive updates from 'Malesbanget.com | Website Humor Kesukaan Kita Semua Sejak Tahun 2003', please click on the following link:

http://blogtrottr.com/unsubscribe/confirm/3YqHcR/9Zqdw


If you weren't expecting to receive this email, then simply ignore it and we'll go away.
»»   Next...

Your 4 hourly digest for Malesbanget.com | Website Humor Kesukaan Kita Semua Sejak Tahun 2003

Malesbanget.com | Website Humor Kesukaan Kita Semua Sejak Tahun 2003
Website Humor Kesukaan Kita Semua Sejak Tahun 2003
Tipe-Tipe Persahabatan Seperti Film
Jun 7th 2012, 04:48

Ngerasa kamu dan teman-teman kamu udah kompak dan klop banget? Mungkin saking dekatnya, kamu udah gak tau lagi apa yang membuat kamu dekat dan hal-hal semacam apa yang bisa memicu pertengkaran di antara kalian. Nah, untungnya kamu bisa mempelajari hal-hal semacam ini dari film lho. Berikut ini adalah tipe-tipe persahabatan dalam film yang bisa kamu pelajari:

1. Jomblo

Ingat sekelompok cowok-cowok yang semuanya jomblo alias nggak punya pacar ini? Kalau geng kamu lebih sering malam mingguan bareng daripada sama pasangan (karena emang kamu gak punya pasangan. Hahaha! -red), mungkin artinya geng kamu terkena kutukan jomblo abadi! *ketok meja tiga kali* Kenapa sih bisa terjadi? Mungkin sebagian besar dari kalian memang jomblo, terus yang punya pacar jadi nggak enak karena punya pacar sendiri. Akhirnya yang tadinya punya pacar ini memutuskan untuk jadi jomblo juga biar setia kawan, trus lama-lama yang lain jadi nggak enak punya pacar sendiri. Nah, giliran ada yang mulai dapet gebetan dianggap nggak setia kawan. Susah juga ya? Hati-hati, kalau pertemanan seperti ini diteruskan, bisa-bisa label jomblo sejati benar-benar terjadi dalam geng kamu!

2. Mean Girls

Ini biasanya kejadian sama cewek-cewek yang temenan tapi saingan juga. Inget kan pas Lindsay Lohan dan kawan-kawan saling ngomongin di belakang dan berpura-pura manis di depan? Kalau udah kaya gini, sebenernya temenannya tulus gak sih? Ngapain temenan juga sih sebenernya? Mungkin jenis pertemanan ini menganut pepatah “Keep your friend close, but your enemy closer”. Intinya, kamu harus tetap jaga imej kamu di depan anggota geng dan bersikap sebaliknya di belakang mereka. Punya geng macam ini harus pintar-pintar pasang radar, kapan saatnya baik sama temanmu dan kapan saatnya menusuk dari belakang, biar gak ditusuk duluan!

3. Warkop DKI

Punya geng pertemanan yang seperti trio Dono Kasino Indro ini ada untung ruginya. Eh salah. Maksudnya, biasanya di antara mereka akan ada satu orang yang kebagian untung dan sisanya kena buntungnya alias rugi mulu. Geng seperti ini biasanya seperti menunggu giliran siapa yang akan kena untung dan buntung. Lebih sialnya, kalau ternyata ada satu orang yang bernasib seperti Dono, selalu jadi korban dan kambing hitam tetapi selalu dapat perempuan cantik yang suka dengan keluguannya.

4. My Girl

Kalau  yang ini biasanya hubungan pertemanan antar cowok-cewek yang ngakunya sih "cuma temenan". Kalau versi Macaulay Culkin dan Anna Clumsky, mereka masih kecil dan lucu-lucu aja temenan kemana-mana jalan berdua, mojok di danau atau di atas pohon. Nah, kalau kamu udah lewat 17 tahun masih punya teman lawan jenis model begini, patut dicurigai kalau kamu sebenernya suka sama temanmu ini. Supaya pertemanan kamu awet (atau nggak ketahuan kalau kamu naksir sobat kamu ini) pastikan jangan lakukan hal-hal kekanak-kanakan seperti film ini. Misalnya, kamu pura-pura terjatuh terus tangan kamu luka, kamu minta dia melukai tangannya sampai berdarah dan menyatukan tangan kalian. Selain itu jorok dan gak steril, siapa yang tau kalo ternyata temen kamu ini punya penyakit yg menular lewat darah dan ternyata itu adalah masterplan-nya dia untuk ikut menulari kamu dan umat manusia?!

5. No Strings Attached & Friends With Benefit

Dari judulnya aja sih harusnya kamu udah tahu, jenis pertemanan macam apa dari film yang satu ini. Lamanya temenan dan gimana ribetnya berantem sama temen yang model begini udah nggak penting lagi. Intinya, cuma ketemu, nggak pakai babibu, terus..yah kamu tahu lah! Sepertinya sih banyak lelaki (dan perempuan juga mungkin…) yang mengidamkan jenis pertemanan seperti ini.

Nah begitulah. Ada jenis pertemanan ala film yang belum dibahas di sini? Silakan share pendapat kamu di comments!

Bara Asmara bersama Neng Dara: Gimana Cara Kenalan Sama Orang Jepang?
Jun 7th 2012, 04:34

Tanya:

Dear Neng Dara, aku mau curhat nieh. Udah 7 bulanan aku suka sama orang asing asal Jepang. Dia kerja di sini. Kita sering curi-curi pandang berdua. Aku kerja di Coldstone Creamery, tempat kerja kita deket2an. TAPI KITA GAK KENAL LHO.  Belom kenalan. Aku takut nanti kalo ngajak kenalan duluan dikira cewek apaan. Gimana ya cara kenalan sama dia secara kita beda negara. Trus katanya cowo Jepang itu pasif. Hadudududu piye iki neng.  Kalo Neng Dara bales curhatanku nanti kalo ke Bali aku kasi eskrim gratis deehh, hahaha. Thanks  -Egna

Jawab:

Dear Egna yang lagi kesengsem, sebelum Neng menjawab, biarlah Neng paparkan dulu kalau eskrim favorit Neng Dara adalah cookie dough ice cream, atau rum raisin, atau dark chocolate juga boleh deh kalo lagi standar. Kemudian, Neng lebih suka topping cookie crumbs atau oreo daripada marshmallow atau skittles. Lebih jauh lagi, menurut Neng, kamu ini layaknya menjadi role model penanya yang baik loh. Baru kamu doang nih yang nanya-nanya ke Neng Dara sambil mau ngasih iming-iming hadiah, yang lain mana pernah. Di Malesbanget aja selama ini Neng kerja cuma berbayar spank doang (spank pake segepok rupiah –red). Tapi gak pa pa sih, Neng seneng di Malesbanget. Banyak cowok-cowok kece nan berbudi luhur loh di sini, yang masih jomblo dan bersedia menyambut cinta dengan tangan terbuka pun banyak. Contohnya Pak Teten pembawa acara Telemakita yang akun twitter pribadinya adalah @bimbro. Dia baik banget loh orangnya, geeky-geeky lucu gimana gitu, minta dipeluk dan dipukpuk banget deh pokoknya. Boleh loh kalo ada yang mau menyapa lewat Twitter, atau titip salam lewat Neng Dara. Boleh. Ntar Neng sampein.

Kembali ke curhatan kamu yang sedang kesengsem pada seorang cowok berkebangsaan Jepang. Cukup lama juga ya kamu curi-curi pandang, tujuh bulan euy! Selama itu belon pernah tegur-teguran tuh? Duuh kalo si Neng jadi kamu mah sudah berlanjut dari tegur-teguran jadi tidur-tiduran… di pantai sambil berjemur, kayak turis-turis di Bali.

Sebenernya menurut Neng, beda negara itu gak gitu ngaruh loh. Yang penting adalah kamu bisa memberikan sinyal-sinyal ketertarikan, dan si dia bisa menangkapnya dengan jelas. Misalnya dimulai dengan mulai rajin tersenyum sama dia saat kalian bercuri-curi pandang. Gak usah takut kelihatan agresif, yang penting kamu santai aja. Lain kali kamu ketemu dia coba senyum sambil dengan santainya bilang "Hey…" trus berlalu. Besoknya gitu lagi, lama-lama pasti dia penasaran deh sama kamu. Nah kalo dia udah penasaran, coba ajak dia ngobrol sambil kamu iming-imingi es krim gratis, pasti dia tergoda! Kayak Neng Dara nih tergoda sama iming-iming eskrim gratis kamu. Kalo kalian sudah saling bertegur sapa, kamu bisa lanjut ke tahap selanjutnya untuk memikat hatinya!

Gak usah terlalu mikirin fakta bahwa dia beda negara sama kamu. Meskipun beda bahasa dan beda negara, rupa-rupa bahasa asmara pada dasarnya adalah serupa! Kalo kamu mau lebih niat lagi ngedeketin si dia, coba ajah gitu kamu kursus bahasa Jepang, trus mulai sapa dia dengan menggunakan bahasa Jepang. Mungkin kamu juga bisa minta tolong si dia untuk menjadi guru bahasa Jepangmu, lalu dia akan datang ke rumahmu di saat hujan gerimis turun, dan kalian pun mulai duduk berdua-duaan termenung menunggu hujan. Saat itulah tangannya mulai menyentuh telapak tanganmu, lalu kamu pun merasakan desir-desir kehangatan di antara kedua tangan kalian yang bersentuhan… mata kalian saling bertatapan… dan kalian pun… bermain ampar-ampar pisang. Ya nggak lah. Terserah kalian aja deh.

Satu hal lagi yang perlu diingat, jangan mentang-mentang dia orang Jepang lantas kamu mulai berpakaian seperti cewek hentai untuk menarik hatinya loh. Kayak gini nih.

Jangan. Gak semua cowok Jepang suka hentai loh. Neng sih suka. Kalo kamu mau dandan kayak gitu kirim aja fotonya ke Neng. Ntar Neng kasih es krim gratis deh. Hehehehe.

Good luck ya, Egna!

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
»»   Next...

Confirm your unsubscription from 'Dewiku.Com™'

To confirm that you no longer wish to receive updates from 'Dewiku.Com™', please click on the following link:

http://blogtrottr.com/unsubscribe/confirm/KNRxlT/F36pY


If you weren't expecting to receive this email, then simply ignore it and we'll go away.
»»   Next...

Health Care Tips: Berlatih Yoga Percepat Pemulihan Pasien Stroke

Health Care Tips
all about Health Care Tips
Berlatih Yoga Percepat Pemulihan Pasien Stroke
Jun 6th 2012, 18:48

Peneliti mengindikasikan, yoga mungkin bermanfaat untuk orang-orang yang menjalani rehabilitasi rawat inap pascaserangan stroke. Posts Related to Berlatih Yoga Percepat Pemulihan Pasien StrokeDibuka Studio Yoga di Bandara Pertama di DuniaBagaimana Yoga Menurunkan StresRasa Takut Berlebihan Dapat Memicu StrokeSusu Rendah Lemak Bantu Cegah StrokeCegah Stroke dengan Buah Jeruk

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
»»   Next...

Health Care Tips: Mata Tajam Berkat Ikan

Health Care Tips
all about Health Care Tips
Mata Tajam Berkat Ikan
Jun 6th 2012, 17:06

Ini adalah kabar baik bagi Anda yang gemar mengonsumsi ikan. Posts Related to Mata Tajam Berkat IkanGemar Makan Ikan Perkecil Risiko Kanker UsusOperasi Tanpa Bedah dan Tanpa SakitSalmon Makanan Super Buat Ibu HamilObat untuk Kebotakan Picu Gangguan LibidoSarapan Telur Bisa Menunda Lapar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
»»   Next...

Health Care Tips: Pria Lebih Banyak Menyimpan Bakteri

Health Care Tips
all about Health Care Tips
Pria Lebih Banyak Menyimpan Bakteri
Jun 6th 2012, 17:26

Tangan dan mulut pria lebih besar daripada perempuan, maka memiliki permukaan yang lebih luas juga untuk bakteri tumbuh dan berkembang biak. Posts Related to Pria Lebih Banyak Menyimpan BakteriLingkar Pinggang Besar Risiko Diabetes TinggiPSK di Negera Berkembang 14 Kali Lebih Berisiko HIVKanker Payudara pada Pria Lebih MematikanWanita Juga Gampang Berhenti MerokokWanita Lebih Mungkin Kecanduan Facebook

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
»»   Next...

Health Care Tips: Inilah 10 Orang Paling Bongsor di Dunia

Health Care Tips
all about Health Care Tips
Inilah 10 Orang Paling Bongsor di Dunia
Jun 6th 2012, 13:14

Pernahkah Anda membayangkan betapa tersiksanya hidup akibat berbadan tambun? Posts Related to Inilah 10 Orang Paling Bongsor di Dunia2050 Jumlah Orang Pikun Naik Tiga Kali LipatWHO Satu dari Tiga Orang Punya Darah TinggiAgar quotMorning Sexquot Lebih MenyenangkanInilah Akibat Kurang IntimOrang Ngorok Jangan Ditertawakan

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
»»   Next...

Your 4 hourly digest for Malesbanget.com | Website Humor Kesukaan Kita Semua Sejak Tahun 2003

Malesbanget.com | Website Humor Kesukaan Kita Semua Sejak Tahun 2003
Website Humor Kesukaan Kita Semua Sejak Tahun 2003
Bukan Jam Kantor – Episode 2
Jun 6th 2012, 08:30

Bukan Jam Kantor adalah sebuah seri terbaru MBDC yang berkisah tentang dua orang teman yang tinggal serumah dengan percakapan sehari-hari yang kadang melantur tanpa juntrungan kesana kemari. Kali ini, si Jebraw nyari-nyari celah buat colongan curhat, akhirnya dia berhasil curhat sih walau jatohnya nggak colongan. Tentang apa curhatnya?! Klik “Play” untuk nonton videonya!

Seri EURO 2012 Buat Para Cewek (yang Gak Doyan Bola): Tim Jagoan dan Taktik Mereka
Jun 6th 2012, 08:08

Ladieess, khusus kali ini MBDC akan memberikan artikel berseri mengenai EURO 2012  yang akan digelar sebentar lagi. Lucu-lucuan aja biar gak ketinggalan heboh lah sama pria-pria itu, lumayan untuk nambah-nambah bahan obrolan sama si pacar yang selama bulan depan akan terus-terusan bahas bola dimana saja, kapan saja dan pada siapa saja. Atau, mungkin bisa juga buat jurus PDKT, siapa tau gebetan kamu sukanya sama cewek yang ngerti bola.

Nah, artikel pertama ini bakal ngenalin kamu ke tim-tim yang akan berlaga nantinya dan karakter permainan mereka. Ini penting supaya nanti kamu gak asal jeplak bilang "Gue dukung Brazil/Argentina/Jepang/Korea Selatan!", karena emang tim-tim itu bukan dari Eropa ya jadinya nggak ikutan kompetisi ini – namanya juga Piala Eropa, mbak. Oke, berikut tim jagoan yang bakal berlaga dan karakteristik mereka supaya kamu bisa bedain gak cuma dari kegantengan pemainnya aja:

1. Spanyol

Mereka datang ke Piala Eropa kali ini sebagai juara Piala Dunia dan juara Piala Eropa sebelumnya, jadi ya udah pasti jago banget deh tim nasional Spanyol ini. Gak sah kamu ngaku-ngaku ngikutin bola kalo nggak pernah denger yang namanya Tiki-Taka karena berkat inilah Spanyol bisa menguasai dunia persepakbolaan saat ini. Tiki-Taka ini bukan nama anak kembar di Hawaii, melainkan "Sistem permainan Spanyol yang ngandelin pola operan pendek yang cepat jadinya bola mengalir dan susah direbut lawan" – hapalin kalimat itu biar kamu bisa terdengar kaya komentator bola handal. Barcelona aja sempet sukses banget pake sistem ini, terbukti dengan para pemain tengahnya yang merupakan jantung dari pola Tiki-Taka semuanya dipanggil ke timnas Spanyol.

Analisa canggih yang bisa kamu ucapkan: "Pelatih Spanyol bawa 10 pemain tengah untuk EURO 2012 ini! Artinya mereka kemungkinan bakalan sering memakai 4-5-1 nih."

2. Belanda

Tim Oranye ini finalis Piala Dunia 2010 kemarin, jadi mereka juga diunggulkan dalam EURO kali ini. Belanda sangat terkenal dengan permainan mereka yang bernama Total Football. Dengan sistem ini, para pemainnya bisa bergerak dengan bebas tanpa terkukung oleh posisi asli mereka. Tapi gerakannya tentunya teratur alias gak berantakan asal lari kesana kemari aja. Jadinya pergerakan tim akan senantiasa luwes dan mampu beradaptasi dengan berbagai situasi – kalo lagi butuh bertahan maka pemain depan bisa ikut bertahan; dan, demikian pula kalo lagi nyerang maka pemain bertahan juga bisa ikut bantu.

Fun-fact yang kamu perlu tahu: Di Piala Dunia, Belanda belom pernah menang sama sekali. Tapi, di Piala Eropa ini mereka pernah menang tahun 1988 pas jaman keemasan trio Belanda: Marco Van Basten, Ruud Gullit dan Frank Rijkaard.

3. Jerman

Di setiap kompetisi Piala Dunia, Jerman selalu jadi favorit, ingat itu. Biarpun prestasi klub lokalnya lagi kedodoran dan pemain-pemainnya udah generasi baru yang kamu belom kenal, tapi tim nasional Jerman entah kenapa bakalan selalu main bagus saat piala Dunia. Orang-orang biasanya bakal mengkaitkan fenomena ini sama kultur Jerman yang banyak menghasilkan teknologi mesin yang berkualitas bagus. Jadinya tim nasional Jerman itu saat sedang bermain sering diibaratkan sebagai sebuah mesin yang berjalan secara taktis dan penuh presisi. Dan, formula permainan Jerman nggak jauh berbeda dari generasi-ke generasi, jadinya biar bongkar pasang pemain apa juga bakal tetep solid performa timnya.

Celetukan ringan tapi dalem yang bisa kamu lontarkan: "Lukas Podolski ini padahal sebelum ke Arsenal gak spesial-spesial banget permainan di klubnya, tapi begitu ke timnas Jerman kok jadi canggih ya dia…"

4. Italia

Vieri, Pazzini dan para pemain Udinese pada gambar di atas nggak sedang berdoa lho, gaya tangan gitu kalo di Italia sama kaya kamu bilang, "Bwoelah sit, masa gitu doang pelanggaran!?" Tapi, disamping gaya tangan yang khas ala negerinya Don Corleone ini, Italia juga memiliki gaya bermain yang cukup dikenal yaitu Catenaccio. Pola permainan ini merupakan sistem yang defensif karena fokus pada pertahanan. Meski sudah jarang sekali digunakan di jaman sepakbola modern ini, label Catenaccio sering dilekatkan ke permainan tim Italia dan klub lokalnya karena permainan mereka yang lebih taktis nggak secepat permainan di negara lain.

Kalimat sok bijak yang bisa kamu ucapin: "Banjir gol sih cuma buat penggemar awam… mereka yang ngerti bola bisa nikmatin adu taktik yang disuguhin oleh Italia."

5. Yunani

Tim nasional Yunani merupakan tim yang sangat misterius. Hal tersebut disebabkan oleh keberhasilan mereka menjuarai EURO 2004. Banyak pihak yang terkejut, karena hal itu sungguh di luar dugaan. Padahal, rata-rata pemainnya berasal dari kompetisi lokal yang diisi tim kelas bawah di Eropa macam Panatinaikhos, Olympiakos dan AEK Athens. Sebelum tahun itu, siapa yang kenal dengan kaptennya si Zagorakis. Analisa MBDC adalah Yunani berhasil menang karena hal yang menjadi keahlian mereka selama ini, yaitu berfilsafat. MBDC yakin timnas Yunani dipenuhi dengan para filsuf yang pintar-pintar sehingga tim lawan selalu kalah dalam berdiskusi. Buktinya Yunani lebih sering menang tipis, pasti itu karena perdebatan yang alot.

Permainan yang bisa kamu lakukan: Kamu bisa ngajak temen kamu mainan "Sebutin nama marga pemain bola Italia yang huruf terakhirnya konsonan, selain Buffon!" dan juga "Cari nama pemain Yunani yang huruf terakhirnya bukan 'S'!"

Lima aja ya, sisanya cari tau sendiri. Biar pinter. Atau ada pria-pria disini yang mau nambahin?

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
»»   Next...

terselubung: 5 Jenis Orang Gila Berdasarkan Penyebab Kegilaannya

terselubung
cerita misteri, sejarah, legenda, mitos yang terselubung
thumbnail 5 Jenis Orang Gila Berdasarkan Penyebab Kegilaannya
Jun 6th 2012, 09:00

Orang gila atau bahasa halusnya orang sakit jiwa, adalah orang yang kesehatan jiwanya terganggu. Hal ini bisa muncul tiba-tiba atau bisa juga memang bawaan dari lahir, yang jelas namanya orang gila itu ada macam-macam. Berikut ini adalah 5 jenis orang gila berdasarkan penyebab kegilaannya:

1. Gila Karena Keuangan

Ini adalah orang yang jadi gila karena keadaan keuangan yang berubah secara drastis. Tapi drastis di sini maksudnya dari kaya ke miskin ya. Kalo dari miskin ke kaya mah gak gila. Yang ada jadi OKB gitu deh. Nah, orang yang gila karena keuangan ini biasanya tadinya kaya setengah mati, trus jadi miskin banget karena bisnis bangkrut, ditipu orang, atau hal-hal lainnya, trus dia gak siap untuk menerima kenyataan tersebut. Katakanlah Bill Gates tiba-tiba miskin banget gitu. Ya kayak gitu lah.

2. Gila Karena Kekuasaan

Kalo yang ini biasa terjadi sama orang yang sungguh menginginkan kekuasaan atau bisa juga tadinya terbiasa dengan kekuasaan, tapi kemudian semua itu hilang. Untuk yang kasus sungguh menginginkan kekuasaan ini biasanya ada hubungannya dengan poin nomer satu di atas. Biasa terjadi di calon-calon anggota DPR nih. Udah ngeluarin duit banyak banget supaya bisa jadi anggota DPR, eh ternyata tetep gak kepilih juga. Gila deh.

3. Gila Karena Cinta

Nah ini juga banyak terjadi nih. Terlalu cinta sama seseorang atau sesuatu, tapi kemudian dikecewakan dengan amat sangat. Gak siap menghadapi kenyataan yang pahit ini, terus jadi gila deh. Cerita-cerita kegilaan karena cinta ini biasanya menyedihkan dan tragis sih. Pesan moral dari semua ini sesungguhnya adalah kalo cinta sama sesuatu jangan terlalu fanatik. Ntar kecewanya makin parah.

4. Gila Karena Emang Kelainan

Ini adalah orang yang emang jadi gila karena kelainan aja. Ini bisa gak merugikan, tapi bisa juga jadi sangat berbahaya. Orang-orang yang emang pada dasarnya kelainan ini bisa melakukan tindakan-tindakan kriminal tanpa merasa bersalah sama sekali dan tindakan kriminalnya ini juga bisa sangat mengerikan. Jangan sampe ketemu sama yang beginian deh. Amit-amit.

5. Gila Demi Pengakuan

Nah, yang ini sebenernya bukan gila beneran, tapi sering dibilang "Anjrit gila banget lo!" sama temen-temennya. Ini biasanya terjadi karena dia mau dan rela berbuat gila, seperti misalnya mau minum abu rokok, bugil di tengah mall, dan hal-hal memalukan lainnya. Kenapa dia mau melakukan itu? Ya demi pengakuan aja sih. Biar dibilang gila sama temen-temennya trus punya temen banyak deh.
Nah, demikianlah jenis-jenis orang gila menurut MBDC. Kamu dapet masalah dan dikejar oleh orang gila? MBDC punya tips apa yang harus kamu lakukan kalo dikejer orang gila. Oh iya, kalo ada jenis orang gila yang belum tersebut di sini, silakan share di comment ya.



You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
»»   Next...

terselubung: 10 Keajaiban Alam Dunia

terselubung
cerita misteri, sejarah, legenda, mitos yang terselubung
thumbnail 10 Keajaiban Alam Dunia
Jun 6th 2012, 08:00

1. The Wave. Between Arizona and Utah – USA
Ada di perbatasan arizona dan utah. terbuat dari pasir yang berumur 190 juta tahun yang berubah menjadi batu.

2. Antelope Canyon. Arizona – USA  
berada di Navajo Land, dekat Page, Arizona di Amerika Selatan.Antelope Canyon atau Tebing Antelope adalah sebuah tebing yang menjadi tempat kunjungan favorit para fotografer dan menjadi tempat para wisatawan untuk melihat pemandangan luar biasa. Antelope Canyon terletak di area barat daya Amerika, tepatnya di sebelah utara Arizona.

Antelope Canyon adalah keajaiban alam yang terbentuk dari pengikisan batu, air dan angin. Antelope Canyon asal mulanya adalah gunung batu yang terbelah. Kesan pertama ketika melihat tempat ini seperti memasuki gua kecil yang tinggi. Namun ketika masuk, ternyata di dalamnya cukup luas. Di Antelope Canyon dapat terlihat cahaya yang masuk dari celah-celah. Baik dari lekukan, kedalaman, maupun warna yang ada pada bebatuan yang mempunyai bentuk yang berbeda. Cahaya yang masuk memantul ke bebatuan-bebatuan yang ada sehingga menghasilkan warna yang berbeda-beda.

Pemandangan di Antelope Canyon begitu indah. Antelope Canyon mampu memanjakan mata para turis, terutama para fotografer yang giat mengabadikan pemandangan-pemandangan indah. Antelope Canyon adalah surga bagi para fotografer. Perpaduan cahaya yang masuk di antara kawah-kawah ini mampu membuat orang-orang yang melihatnya akan berdecak kagum. Dulu tempat ini tidak begitu ramai dikunjungi karena letaknya cukup terpencil. Bahkan banyak fotografer yang berusaha menyembunyikan tempat-tempat indah di daerah ini. Namun seiring waktu berlalu, tempat ini telah menjadi salah satu objek wisata di Arizona. Silakan mampir ke Antelope Canyon bagi yang ingin memanjakan mata dengan pemandangan-pemandangan indah.

3. Great Blue Hole (Belize)  
Berada di jarak 60 mil dari kota Belize. lingkaran yang berdiameter 0.4 kilometer. tempat yang enak untuk diving. dalamnya sekitar 480 kaki atau 145 meter. karena kedalamannya itulah warna nya jadi biru tua.

4. Crystal Cave of the Giants (Mexico)
Terletak di dalam pertambangan di Chihuahua Mexico. warna dan bentuknya bermacam-macam. warnanya ada yang emas dan silver.

5. Eye of the Sahara (Mauritania)
 
Berada di baratdaya gurun sahara. berdiameter 30 mil sehingga terlihat jelas dari angkasa.
 
6. Blue Lake Cave (Brazil)
Mato Grosso do Sul di Brazil ini memiliki banyak sekali danau dan gua bawah tanah yang indah: Gruta do Lago Azul, Gruta do Mimoso, AquƔrio Natural. Gua Danau Biru "Gruta do Lago Azul" (Blue Lake Cave) adalah monumen alami yang dibentuk dengan indah oleh alam melalui stalaktit, stalagmit dan danau indah biru yang besar. Kecantikan danau ini luar biasa, dan warna biru-nya yang menjadi pusat perhatian dan keindahan danau yang ada.

7. Giants Causeway (Ireland)
Di daerah ini ada sekitar 40.000 tiang batu basalt saling tumpang tindih. Secara geologis, hal ini terjadi karena ledakan gunung berapi, yang terletak di daerah pantai utara Irlandia. Uniknya, hampir semua tiang memiliki enam sisi, walaupun terkadang ditemukan juga tiang dengan sisi empat, atau bahkan lima, tujuh dan delapan. Tiang tertinggi adalah 12 meter dan tebal formasi ini dapat mencapai 28 meter.

8. Hell Gate (Uzbekistan)
Biasa disebutkan "the door to hell". terletak di dekat kota kecil, Darvaz. 35 tahun yang lalu, tim geologis sedang menggali untuk mencari sumber gas. namun yang mereka temukan adalah sebuah goa besar yang berapi. dikirakan goa ini akan terus membakar gas selamanya.

9. Wave Rock (Australia)
Terbuat alami dengan sendirinya. diberi julukan "Wave Rock" karena bentuknya menyerupai ombak. tingginya bisa mencapai 15 meter dan panjangnya sampai 110 meter.

10. Chocolate Hills (Philippines)
Luasnya mencapai 50 kilometer persegi. terletak di Bohol, Filipina. Diperkirkan terbentuk karena aktifita vulkanik.

sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
»»   Next...

Health Care Tips: Lingkar Pinggang Besar Risiko Diabetes Tinggi

Health Care Tips
all about Health Care Tips
Lingkar Pinggang Besar Risiko Diabetes Tinggi
Jun 6th 2012, 07:39

Sebuah riset teranyar mengindikasikan, seseorang yang memiliki lingkar pinggang lebih besar berpotensi lebih besar untuk mengidap diabetes tipe 2. Posts Related to Lingkar Pinggang Besar Risiko Diabetes TinggiPasien Diabetes Disarankan Skrining Kanker UsusCara Ukur Lingkar PinggangCara Ukur Lingkar PinggangRasa Takut Berlebihan Dapat Memicu StrokeObesitas Terkait Langsung Penyakit Jantung

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
»»   Next...

terselubung: Kenapa Einstein Melet Waktu difoto

terselubung
cerita misteri, sejarah, legenda, mitos yang terselubung
thumbnail Kenapa Einstein Melet Waktu difoto
Jun 6th 2012, 07:42

Kira-kira kenapa ya Einstein melet waktu di foto? Ini ternyata foto beneran lho. Mau tahu?

Yah, inilah pertanyaan banyak orang mengenai foto tersebut. Sebagian orang menganggap bahwa agar genius, maka kita harus mengeluarkan lidah dengan rambut yang acak-acakan. Hm…hanya mitos..

Sebenarnya pada saat itu, Albert Einstein dan Aydelotte baru saja pulang dari acara penghargaan Einstein. Meskipun Einstein sudah duduk di kursi mobil, masih saja reporter dan fotografer mengejar dia. Para wartawan berusaha menahan Einstein, dan Einstein berteriak : "Ini cukup. Ini cukup!". Namun dasar wartawan, tetap saja mengajukan pertanyaan dan para fotografer terus mengambil gambarnya bersama kerabatnya. Ketika wartawan meminta kesediaan Einstein untuk mengabadikan foto ulang tahunnya, akhirnya iapun menjadi letih dan kesal, lalu ia menjulurkan lidahnya, dengan nada mengejek. Pada saat itu, Arthur Sasse sempat mengabadikan foto Einstein tersebut.

Meskipun demikian, Einstein sangat menyukai foto itu.  Ia memotong foto tersebut, sehingga hanya tampak dia sendiri (tanpa memunculkan Aydelotte dan istrinya). Einsteinpun memperbanyak foto tersebut dan mengirim ke teman-temannya.


sumber

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
»»   Next...