Custom Search

Facebook Android Terbaru Mirip iPhone

CALIFORNIAAndorid app (Android Promote) telah memperbarui versi pada Facebook untuk para pengguna Android. Bagi Pengguna yang memiliki Ponsel Android berkamera, maka Anda bisa menikmati versi baru tersebut untuk meng-upload video secara langsung pada ponsel cerdas.

Facebook versi baru yang berada pada Android promote bertujuan mempermudah proses upload video secara langsung. Ponsel Android yang telah dilengkapi kamera sekarang dapat menangkap dan meng-upload video langsung tanpa harus beralih ke menu browser.

Seperti yang dilansir electronista, pembaruan aplikasi tersebut membuat pengguna Android seperti menggunakan iPhone. Karena, secara visualisai Facebook versi baru ini sama dengan yang digunakan pada iPhone.
U8uj638nCl Facebook Android Terbaru Mirip iPhone
Seperti sebelumnya, update Facebook merupakan salah satu aplikasi paling luas yang dapat bekerja dengan dukungan Android tipe apa saja.

Namun, disarankan minimal sudah menggunakan Android Froyo 2,2 untuk mengoprasikan aplikasi Facebook versi baru, karena akan lebih cepat dalam proses meng-upload video.

No comments:

Post a Comment