Custom Search

New Prototipe iPhone 5 di YouTube..??????

Pecinta produk iPhone dikejutkan dengan hadirnya postingan YouTube, iPhone 5, tentang bentuk dan fiturnya. Sejak diposting 23 Agustus 2011 lalu telah disaksikan 22 juta kali.

Dalam postingan video yang di-upload AatmaStudio digambarkan hadir sangat tipis, setipis kartu kredit dengan layar lebih besar dan berkemampuan holografik serta mempunyai fitur keyboard laser. Teknologi seperti ini belum pernah ada sebelumnya. Lantas benarkah fitur ini dalam video akan tersedia?

Meski pihak Apple memastikan pertengahan bulan depan akan meluncurkan gadget ini, namun juru bicara Apple, Natalie Harrison menolak untuk berkomentar perihal fitur seperti yang ada di dalam postingan youtube yang mengejutkan dunia.

Meski demikian beberapa pihak meyakini beberapa fitur dalam video itu tersedia. Kalaupun pecinta iPhone berharap apa yang ditayangkan dalam video yang dibuat Aatma Studio, sebuah perusahaan animasi berbasis di San Diego, California menjadi pemikiran Apple untuk pengembangan iPhone berikutnya.

Pecinta iPhone juga mengharapkan iPhone bisa menjadi ponsel dunia yang kompatibel dengan perangkat lunak sehingga dapat dengan mudah dibuka untuk operator telepon yang berbeda. Juga handset ringan, prosesor yang lebih cepat, lebih banyak memori dan mempunyai kemampuan membuat film.



















No comments:

Post a Comment