Custom Search

blog persahabatan | info unik | trik blogspot | tips facebook: Toshiba Gaet Pine Trail Demi NB200, NB300 & NB305, Batere Tahan Lama Hingga 11 Jam

blog persahabatan | info unik | trik blogspot | tips facebook
Toshiba Gaet Pine Trail Demi NB200, NB300 & NB305, Batere Tahan Lama Hingga 11 Jam
Dec 6th 2011, 17:21

mini-nb200-the-touch-of-style-by-toshiba-4

Di pelaksanaan acara CES 2010 telah banyak sekali produk-produk dipertunjukkan di muka umum. Khususnya untuk berbagai jenis dan model netbook dan notebook dari berbagai produsen hadir menyemarakkan acara tersebut. Bahkan laptop tablet hibrida juga muncul di sana.
Tak mau tertinggal dari yang lainnya, Toshiba juga memperkenalkan beberapa model netbook berbasis Atom. Dengan desain NB00, Toshiba memunculkan netbook-netbook yang bahkan sudah pernah dirilis namun ada sedikit pebedaan dari yang lama. Perbedaan tersebut terletak pada processor yang digunakan adalah Intel Atom N450 atau yang lebih tenar dikenal dengan sebutan Pine Trail.
Sudah dapat dipastikan dengan processor teranyar keluaran Intel tersebut, netbook-netbook menjadi lebih baik dan lebih hemat energi. Sebelumnya kita juga sudah mendengar bahwa pihak ASUS dan MSI pun melakukan hal serupa dengan menggunakan processor yang terbaru saat ini.

Untuk kali ini, pihak Toshiba membekali model NB200, NB300 dan NB305 dengan processor Atom N450 berkecepatan 1.66GHz. Sebagai tambahan, semua produk ini memiliki kapasitas hardisk 250GB dan berukuran layar 10.1 inchi dengan resolusi maksimum 1024x600px. Beberapa di antaranya juga dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11n, Bluetooth 2.1+EDR dan USB port.

Produk netbook keluaran Toshiba ini menggunakan baterai 6-cell yang mana bahkan bisa bertahan hingga 11 jam penggunaan. Untuk sistem operasi, Toshiba membebaskan pengguna untuk menggunakan Windows 7 Starter Edition atau Windows XP Home. Sayangnya informasi harga masih belum dibocorkan hingga saat ini, namun untuk pertama kalinya netbook-netbook ini akan dipasarkan di Amerika di akhir Januari 2010. Untuk pilihan warna tersedia warna putih dan coklat.
Anda tertarik memilikinya? Tunggu saja.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment