Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Demi Gelar, Beyonce Rela Pamer Bokong

Berita dan Gosip Hot
Demi Gelar, Beyonce Rela Pamer Bokong
Jan 15th 2012, 14:52

Lintaskoran.blogspot.com - Kehamilan Beyonce ternyata tidak mampu menghalangi aura seksi yang pernah melekat padanya. Terbukti ia tampil seksi untuk majalah gaya hidup asal Inggris.

Tentu saja Beyonce melakukan pose seksi tersebut di saat dirinya belum hamil. Dengan tatapan wajah sangat menggoda pelantun lagu 'Crazy in Love' ini tampil dengan kurva sensasional di sebuah kursi besar.

Seperti diberitakan Dailymail, lokasi pemotretan yang dilakukan di Prancis ini mampu memadukan keindahan sudut kota dan keindahan tubuh sang diva. Di bawah arahan fotografer Greg Gex, semua sudut indah dari penyanyi R&B ini bisa diabadikan dengan sempurna.

Bukan hanya itu saja, di antara beberapa gaya pemotretannya Beyonce juga sempat menunjukan bootylicious-nya di salah satu pose.

Dengan mengenakan setelah baju yang tipis, Beyonce pun berpose membelakangi kamera dan menatap keindahan Perancis. Tentu saja gaya ini sangat jelas memperlihatkan kakinya yang panjang dan bokong seksi ciri khas Beyonce.

Setelah itu Beyonce bersandar di sebuah kursi di luar dengan mengenakan ikat pinggang dan sepatu gladiatornya yang besar, mantan personil Destiny's Child tersebut terlihat sensual dan menggoda.

sumber: unikaja.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment