Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Pasangan Cerai Tertua di Dunia, 99 dan 96 Tahun

Berita dan Gosip Hot
Pasangan Cerai Tertua di Dunia, 99 dan 96 Tahun
Jan 13th 2012, 20:32

Sepasang suami-istri asal Italia akan menjadi pasangan bercerai tertua di dunia. Suami yang berusia 99 tahun berniat menceraikan istrinya setelah sang istri, 96 tahun, mengaku pernah berselingkuh pada tahun 1940-an.

Pria Italia yang diidentifikasi sebagai Antonio C membongkar peti tua dan menemukan surat-surat milik istrinya beberapa hari sebelum Natal. Meskipun pengkhianatan itu telah berlangsung lebih dari 50 tahun lalu, ia merasa sangat marah. Tanpa berpikir panjang, pria ini langsung mengajukan gugatan cerai pada istri yang telah dinikahi selama 77 tahun.


Menurut dokumen pengadilan Roma yang dikutip dari Telegraph, Rosa C yang mengakui kesalahannya di masa lalu berusaha membujuk suaminya untuk mempertimbangkan kembali keputusannya. Dalam surat yang ditemukan, Rosa menulis surat kepada kekasih gelapnya pada tahun 1940-an.

Pasangan ini kini bersiap menghadapi perpisahan setelah hampir selama delapan dekade bersama. Selama menikah kedua memiliki lima anak, selusin cucu, dan satu orang cicit.

Pasangan ini bertemu pada 1930-an. Ketika itu Antonio adalah seorang perwira Carabinieri muda yang datang ke Napoli, tempat lahir istrinya.

Pasangan bercerai tertua sebelumnya adalah pasangan Bertie dan Jessie Wood, keduanya berusia 98 tahun asal Inggris. Mereka menikah di Elstree, Hertfordshire pada 1972 dan berpisah pada 2009 setelah menikah selama 36 tahun.

sumber: unikaja.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment