Custom Search

Kautau: Kumpulan Template2 Toko Online Blogspot Keren

Kautau
Kumpulan Template2 Toko Online Blogspot Keren
Feb 20th 2012, 07:47

Tidak dipungkiri lagi, bisnis internet sudah menjadi jalan bagi sebagian orang dalam meraih rezeki, salah satunya adalah dengan memiliki toko online. Dengan toko online kita bisa menjual apa saja, yang biasanya dapat digolongkan kedalam 2 jenis, Hard Goods dan Soft Goods. Hard Goodsadalah benda fisik, misalnya jual sepatu, baju, tas dan sejenisnya. Sedangkan Soft Good, sesuai dengan namanya, adalah kategori perangkat lunak, seperti software, e-book, skrip website dan sejenisnya. Atau jugaAnda bisa menjual skill yang Anda punya, misalnya service laptop, jasa pembuatan website dan sejenisnya.

Tapi, masalahnya terkadang bagi orang awan masih sangat bingung dalam membuat toko online, walaupun sekarang banyak penyedia jasa pembuatan toko online. Namun tetap saja butuh skill minimal mengerti dasar-dasar pemrograman, CMS dan sejenisnya.

Nah, solusinya adalah bangun toko online-mu menggunakan template toko online khusus blogspot. "Wah, ga profesional dong kang Agus kalau pake blogspot?", hmm... kaya'nya yang bilang gitu belum pernah lihat contoh-contoh template-nya, Silahkan Sobat semua lihat contoh templatenya di www.agusmunawar.com.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment