Custom Search

Kautau: Menghindari kecurian blog

Kautau
Menghindari kecurian blog
Feb 19th 2012, 08:21

Wah untuk Menghindari kecurian blog udah saat nya menuntup text di blog ini dengan java script block text, Fungsi dari block text adalah memberikan kesan flash pada blog sehingga susa di copy - paste !! walau klik kanan masi berfungsi tapi kalo tlisan pada blog gak bisa di sentu kan bingung yang mau copy juga gimana.

Itu sebagaian kelebihan dari scrtipt ini tapi ada juga kelemahan nya :
1.jadi susa ngasi tutor kalo dapet pengalaman baru
2.Kotak pencarian jadi gak berfungsi karena textarea nya tertutup sama jell dari script, untuk menghindari block mose
3.Mungkin masi jarang ada blog yang menggunakan script ini, Dan kita jadi di anggap orag pelit.

Emang gak di pungkiri wal awal ngeblog di tahun 2010 bang nabil juga seorang plagiator, Bahkan gak tanggung-tanggung situs-situs ternama seperti vivanews,detik dan blog-blog sahabat lain nabil copas dan babat beritu heding tag nya. Tapi sekarang beda bang nabil lebih tertarik menulis sendiri dan walau tulisan bang nabil masi belepetan tapi kesan yang akan di tinggalkan pembaca dapat membuat nuasa ke aslian
( bukan begitu ).

Dalam kesempatan ini bang nabil juga mau minta maaf yang sebesar-besar nya kepada blogger lain yang perna bang nabi copas, Saat itu harap di maklum karena bang nabil belum punya etika dalam copas-mengopas, Ngomong-ngomong etika ente-ente udah baca belum ni etika copy-paste .

Sekarang dengan merubah sistem keamanan blog bang nabil terpaksa haru membuat blog baru sebagai ruang untuk pencarian, Jadi saat ini bang nabil suda membangung 3 blog yang akan bang nabil kelolah dan 40 dummy nya bang nabil titip aja ke pesantren google.

Blog pencari bang nabil ini Nama nya Cari artikel dengan domain http://cari.kautau.com .
NI blog yang lain juga ada ini untuk ramalan zodiak dan kaum hawa  nama nya ZODIAK KAUTAU domain nya http://zodiak.kautau.com.
Dan yang bang nabil gunakan sebagai portal nya adalah berita unik kautau dengan domain http://www.kautau.com . HEHE promosi

OK kalo gitu saudara-saudara bang nabil mau ke luar negri dulu ni liat penampakan ,, Sapa yang mau ikut!!!

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment