Custom Search

Kautau.com: Ada apa dengan indeks blog tahun ini

Kautau.com
Berita unik, Misteri penampakan hantu dan setan, Baca Jokes lelucon dan humor, ngejokes ala nabil balwell
Ada apa dengan indeks blog tahun ini
Mar 17th 2012, 17:20

Ada apa dengan indeks blog tahun ini ? menurut saya selama dari awal 2012 ini blogger suda mengalami gangguan lebih dari 1 kali. Kemarin awal febuari lalu google sempat tidak mengindeks blogger dengan custom domain dan dampak nya seperti sandbox masal.

Kini baru berselang beberapa hari dari pengindeksan yang mulai setabil setelah febuari lalu, google mulai tidak mengindeks lagi dan kini dampak nya bukan hanya doamin custom tapi hampir semua doamin blog.

awal nya saya mengira kalo blogger telah menendang artikel kontes seo saya dari panda, sebab beberapa hari lalu artikel kontes seo kucoba.com tempat add bookmark saya hilang dari permukaan halaman 1 dan peringkat 3 besar google.

setelah saya cermati blog seo tools12 yang sengaja saya bangun untuk kontes seo semata ini, terkena dance/panda/sandbox secara bersamaan, aneh nya setelah beberapa hari artikel kembali indeks dan ada di urutan 5 besar.

lalu saya coba chek satu persatu artikel nya www.kautau.com dan ternyata bernasib sama, banyak dai artikel baru yang terindeks dan akhir nyaharus hilang entah kemana. Setelah sekian hari cek lagi dan alhamdulillah ada. Tapi ketika tadi berselang 10 menit sebelum saya membuat post ini saya coba chek dan hasil nya nihil kembali hilang.

saya akan menyebut ini sebagai fenomena muncul timbul nya google. Nah jika dari saudara ada yang mengalami ke aneha algoitma seperti ini berarti kita senasib.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment