Custom Search

kautau.com: Seo trik mabuk, siap berseo menseo

kautau.com
www.kautau.com blog nya nabil bawell, blog informasi curhat nabil, blog berbagi ilmu, berita unik, gosip terhangat, jokesan dan lelucon ala nabil balwell
thumbnail Seo trik mabuk, siap berseo menseo
Mar 27th 2012, 17:15

Ini dia trik seo dari seo trik mabuk yang sungguh membuat blog anda menjadi seo menyeo dalam serp google. Iya saya tau walau anda sudah pakai template yang seo frendly tapi kalo masi mengandakan seo on page itu gak afdol tanpa ada nya dukungan dari seo off page.

pengertian seo off page adalah :
Menyeo blog dari url blog luar kedalam blog kita. sama arti nya dengan menumpang banner atau menumpang undangan dari undangan ke undangan dan undangan.


Blog yang memanfaatkan url seo dari blog luar akan lebih kekal nakring di page one mesin pencari seperti google, yahoo dan lain-lain.

Perlu nya seo off page adalah untuk menunjang artikel pilar blog anda !?

Siap berseo menseo, Dengan seo trik mabuk

Apa lagi itu artikel pilar ?
Artikel pilar adalah artikel atau postingan yang akan menjadi sala-satu identitas blog anda, sama seperti jika blog anda adalah blog yang mengunakan description/keyword "berita unik / penampakan" . Maka anda harus mengutamakan postingan atau post yang berkaitan dengan keyword tersebut. dengan cara mengirim nya ke beberapa bookmark.

OK ini rekomendasi bookmark untuk anda.
lintas.me
kucoba.com
lintasberita.com
infogw.com
dan beberapa add bookmark lain.

Pasang juga postingan anda di forum-forum secara penuh dan sesuai kategori jangan lupa berikan link sumber yang langsung menuju postingan blog tersebut.

Ingat jangan spam, kalo mau optimasi seo!!!

Cara nya !? Jangan lakukan semua ini dalam jangka waktu 1 hari sekaligus, saran saya anda harus melakukan 2 kali bookmark dalam sehari saja.

Ok semoga postingan ini jituh dan membantu anda. Terima kasih ( sama-sama )

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment