Custom Search

Your 6 hourly digest for kautau.com

kautau.com
www.kautau.com blog nya nabil bawell, blog informasi curhat nabil, blog berbagi ilmu, berita unik, gosip terhangat, jokesan dan lelucon ala nabil balwell
thumbnail Template terselubung gratis
Mar 31st 2012, 06:17

Template blog dengan theme terselubung ini akan saya bagiakan secara gratis. Sebelum nya template ini menjadi template premium dalam jasa deplover saya yaitu idwebstore.kautau.com . Template ini suda di pastikan sangat mendominasi peringkat seo anda dalam persaingan di serp page one google.

Untuk download template nya silakan lihat dibawah ini berikut link demo sebagai contoh nya: Untuk menu horisontal nya tinggal menambahkan script ini saja di widget atas/header yang sudah saya sediakan dan bisa di lihat di contoh template nya nanti. Untuk script nya silakan di copy di bawah ini: <!-- Navigation tabs start --> <div id='navibar'> <a href="#" class="navitabs"><b>Home</b></a> <a href="#" class="navitabs"><b>menu 1</b></a> <a href="#" class="navitabs"><b>menu 2</b></a> <a href="#" class="navitabs"><b>menu 3</b></a> <a href="#" class="navitabs"><b>menu 4</b></a> <a href="#" class="navitabs"><b>menu 5</b></a> <a href="#" class="navitabs"><b>menu 6</b></a> <div> <!-- Navigation tabs end --></div></div> Ganti kode berwarna merah dengan link url dan kode berwarna biru dengan nama menu.
OH ya 1 lagi, saya minta tolong kepada para blogger yang menggunakan template dari saya.
Jika blog anda berisi artikel-artikel desawa, foto-foto dewasa atau mungkin artikel lainnya yang di luar google webmaster guidelines. Tolong link credit atau semua link yang menuju blog ini di hapus yah, karena kemarin saya sudah mendapat pesan dari google dan mungkin karena ada beberapa blog dewasa yang menggunakan template saya, dan link saya tertancap pada blog tersebut. Tapi untuk blog yang mengikuti panduan google webmaster guidelines, yah jangan di hapus link credit nya kwkwkkw. Thanks untuk semua nya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment