Custom Search

Your 6 hourly digest for kautau.com

kautau.com
www.kautau.com blog nya nabil bawell, blog informasi curhat nabil, blog berbagi ilmu, berita unik, gosip terhangat, jokesan dan lelucon ala nabil balwell
thumbnail Kalo ketawa kepala sakit
Mar 24th 2012, 12:52

Numpang tanya dong !! Abang-abang atau kakak ada yang perna ngerasain hal kayak gini gak ? kalo ketawa tiba-tiba kepala rasa nya sakit kayak ada urat atau otot yang di tarik di dalam otak, gw yakin bukan gw doang yang ngerasain ini.

Temen gw juga waktu itu perna ngerasain hal yang sama, saat itu dia lagi mau menyundul bola dan tiba-tiba dia pegang kepala nya dan berhenti bergerak . saat gw tanyakan kenapa !! temen gw cuma bilang otak nya kayak ketarik. Dalam hati gw sentak langsung inget dan ngerasa kayak nya gw juga perna ngalamin itu tapi aneh nya gw ngerasain itu setiap gw lagi ketawa. Nah untuk temen-temen yang tau apa penyebab nya kepala bisa ngerasain sakit seperti ini !? tolong dong di share disini, mungkin aja nanti bisa membantu yang lain yang merasakan hal yang sama. www.kautau.com / nabil balwell

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment