Custom Search

Your 8 hourly digest for kautau.com

kautau.com
www.kautau.com blog nya nabil bawell, blog informasi curhat nabil, blog berbagi ilmu, berita unik, gosip terhangat, jokesan dan lelucon ala nabil balwell
Pencuri blog saya diindeks dan saya tidak
Mar 27th 2012, 01:25

Pencuri blog saya di indeks dengan konten blog yang jelas-jelas punya saya, sedangkan saya yang menulis konten dan artikel itu secara original malahan tidak di indeks .

sebenar nya saya gak perna melarang orang lain mencopy blog saya namun dengan cara manual dan sedikit di edit judul nya saja, Tapi kalo sampe rss blog saya di curi itu hal yang sangat saya benci sebab setiap kali saya post dan semua post saya secara otomatis akan tercuri, Para nya lagi yang mencuri blog saya malahan di indeks sama google di srep page one nya google dan blog saya malah tidak terindeks dan gak tau di taru dimana blog saya sama google.

Sungguh saya merasa di zolimi dan gak adil sekali, Saya merasa yang mengcopy blog saya itu bukan blog monitize dan saya gak tau apa yang melandasi mereka untuk membuat blog tapi isi nya penuh dengan copas-copas tanpa ada nya komersial konten.

Kalo blog saya emang 80% saya dedikasi kan untuk blog monitize, Tapi kalo si pencuri itu hanya mengcopy tanpa mencari uang itu sangat di sayang kan. Saya lebih gembira kalo saja si pencuri itu memanfaatkan pencurian nya untuk mencari uang, karena jika begitu sama sja saya suda beramal dengan memberikan mereka konten agar blog mereka bisa menghasilkan uang.

Kalian mungkin menganggap kalo mencuri blog itu bukan perbuatan dosa atau zolim, Tapi kalian mungkin pernah mendengar ini ( kalo kalian memutuskan jalan rejeki orang lain itu juga dosa ).

Saya bingung harus berkata apa, Mungkin sebagain dari pencuri blog saya adalah orang norak yag baru bisa bikin blog dan baru bisa bikin auto blog dengan memanfaatkan RSS raider google.

Ya sudah lah ,,.. Makan tu copas

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment