Custom Search

kautau.com: Geng motor VS teroris

kautau.com
www.kautau.com blog nya nabil bawell, blog informasi curhat nabil, blog berbagi ilmu, berita unik, gosip terhangat, jokesan dan lelucon ala nabil balwell
thumbnail Geng motor VS teroris
Apr 18th 2012, 02:13

Geng motor vs teroris - Wah jadi bingung ni geng motor kok lebih licin dari teroris ya. Kayak nya sering deh gw denger penagkapan teroris dan pengejaran teroris, Tapi kenapa ya gw gak perna denger penangkapan geng motor dan pengejaran ke pada beberapa ketua anggota geng motor. Apa mungkin geng motor lebih pandai dan gesit dari teroris yang terlalti itu.


Saya sebagai masayarakat awam pasti nya bertanya-tanya dong :
  • Pak lebih hebat mana teroris sama geng motor
  • Pak geng motor belu tertangkap ya
  • Pak kok teroris gampangan banget di tangkep nya
  • Pak kan sama-sama teror kenapa gak di tembak mati aja pak

Pasti nya suara-suara di atas mewakili sebagian dari pertanyaan masyarakat atas kinerja aparat yang belum menemuhkan titik terang atas kejadian belaknagan ini. Untuk kinerja dan eksistensi polisi dalam menangani masalah geng motor ini si sudah terlihat sejak hari pertama setelah kejadian di 7-eleven. Namun hasil nya itu loh "nihil".

Sekarang yang jadi pertanyaan hampir keseluruhan amsyarakat adalah, kenapa teroris bisa tertangkap dan sementara geng motor jalanan malah tidak bisa tersentu.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment