Custom Search

kautau.com: Jari tengah Foke, berita gak mutu

kautau.com
www.kautau.com blog nya nabil bawell, blog informasi curhat nabil, blog berbagi ilmu, berita unik, gosip terhangat, jokesan dan lelucon ala nabil balwell
thumbnail Jari tengah Foke, berita gak mutu
Apr 18th 2012, 07:01

Jari tengah Foke - Foke mengacungkan jari tengah saat berfoto bersama anak-anak band Soul Energy dan Henny Atika Sari adalah nama vokalis dari band tersebut dan dia adalah seorang wanita kecil yang ada di samping Foke.

Permasalahan negatif atau positif nya jari tengah itu gak penting untuk kita orang-orang dari budaya timur, Menurut orang budaya timur Jari tengah "fk you" itu di artikan berbeda dengan istilah asli nya. Di barat sendiri istilah jari tengah di artikan sebagai kesan cabul dan di indonesia jari tengah di artikan sebagai trend buat orang-orang yang sok USA.

Mungkin gambar di bawah ini bisa menjelaskan

Di indonesia sendiri jika kita menunjukan gambar no.1 seperti gambar jempol di jepit, di depan hadapan orang banyak kita pasti akan di anggap cabul. Namun untuk gambar jarih tengah! saya rasa itu bukan ungkapan pelecehan untuk orang timur.

Sebenar nya berita ini sangat gak bermutu, berita ini menjadi ramai karena ada nya momentum pemilihan gubernur yang tinggal sebentar lagi.

Tapi ke untungan berita ini akan bisa di rasa oleh BAND SOUL ENERGY karena mereka menjadi bertambah beken atas beredar nya berita ini.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment