Custom Search

kautau.com: Lomba Seo, ulang tahun Nabil balwell

kautau.com
www.kautau.com blog nya nabil bawell, blog informasi curhat nabil, blog berbagi ilmu, berita unik, gosip terhangat, jokesan dan lelucon ala nabil balwell
thumbnail Lomba Seo, ulang tahun Nabil balwell
Apr 26th 2012, 17:16

Lomba Seo, ulang tahun Nabil balwell - Halo gan, sebelum nya mohon maaf ya kalo gw udah laga-lagaan bikin lomba seo padahal blog gw ini masih dalam kategori blog personal, Tapi gan gw udah janji pengen adain kontes seo bagi-bagi HP di hari ulang tahun ke 23 gw.

Yang akan di jadikan hadia nya adalah 2 HP qwerty untuk juara 1 & 2, dan uang tunai Rp.100.000 untuk juara 3. Selain itu gw juga mo bagi-bagi hadia 1 web atau blog gratis dengan domain com/net/info/org bebas di pilih, itu untuk peserta kontes dari Facebook.

Kontes seo nya insya allah akan di mulai pada tanggal 6 mai dan berkhir pada tanggal 6 juni tepat hari ulang tahun gw, serta di hari itu juga akan di lihat penghitungan pemenang nya. pemenang akan di lihat dari monitor admin dan hasil serp google.co.id

Peserta kontes seo dengan web,situs dan blog cara main nya seperti kontes seo biasa, berlomba unggul dalam serp google.

Kategori yang diminta adalah (kautau.com | berita unik) dan sisa nya terserah agan mau di isi dengan artikel apa, yang paling penting adalah harus ada 1 paragraf yang bertulis kan (Berita unik | Kautau.com) dan di berikan link menuju home page kautau.com.

Kalo peserta facebook bisa memainkan ini.

upload gambar ini di facebook mu, tag keteman-teman mu, berikan sedikit pesan tentang blog ini dalam info gambar dan jangan lupa sertakan link blog ini, dan yang paling banyak dapat jempol dia yang akan memenangkan pertandingan ini. (mudah kan).

Untuk pendaftaran dan formulir nya !! akan di kabar kan di artikel selanjut nya, akan saya jelas kan tunggu 2 hari kedepan. untuk pertanyaan lain nya silakan hubungi contact us.

Perhatian !! bagi anda yang ingin menyebarkan artikel ini berserta link nya, kami juga akan membagikan hadia tambahan jika postingan anda tentang Lomba Seo, ulang tahun nabil balwell ada di bagian ke 2 serp di bawah saya, jika anda ada di serp 1 maka hadia akan saya tambahkan lagi Rp.20.000. totoal hadia untuk ini adalah Rp.120.000

OK trima kasih, salam nabil balwell

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment