Custom Search

kautau.com: Mengatasi Insomnia

kautau.com
www.kautau.com blog nya nabil bawell, blog informasi curhat nabil, blog berbagi ilmu, berita unik, gosip terhangat, jokesan dan lelucon ala nabil balwell
thumbnail Mengatasi Insomnia
Apr 23rd 2012, 04:10

Tips Mengatasi Insomnia - Insomnia adalah gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan berulang untuk tidur atau mempertahankan tidur walaupun ada kesempatan untuk itu, itu sebabnya insomnia tidak boleh dianggap remeh. Ia dapat mengakibatkan berkurangnya jam istirahat anda dan fatal nya lagi sangat mengganggu aktivitas di pagi hari anda.


Obat insomnia, mungkin obat tidur jenis apapun bisakita gunakan disini. Namun efek dari obat tidur jika secara rutin kita konsumsi dapat menimbulkan gejala yang tidak baik. Biasa nya kita akan ketergantunga dan banyak efek buruk lain nya.

Tips sederhana dalam mengatasi insomnia:
  • Kurangi makanan pedas.
  • Biasakan mencuci kaki sebelum tidur.

Untuk insomnia yang sudah parah anda bisa memakai metode trapi ini:
  • Rendam kaki di air ES.
  • Cium lah aromah wewangian seperti balsem dan obat gosok.
  • Hindari memakan dan meminum apapun kecuali air putih disaat jam-jam malam sebelum tidur.
  • sugestikan ruang waktu anda dengan memasang jam yang di percepat, contoh nya jika sekarang jam 8 maka anda rubah menjadi jam 12. lalu pasang di kamar agar anda bisa memandangi nya.

Ok semoga tips mengatasi insomnia ini berguna, tips ini hanya d dapat dari pengalaman saja. dan alhamdulillah sekarang saya sudah bisa bangun pagi dan tidur teratur

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment