Custom Search

kautau.com: Ngintip ABG SMU pacaran

kautau.com
www.kautau.com blog nya nabil bawell, blog informasi curhat nabil, blog berbagi ilmu, berita unik, gosip terhangat, jokesan dan lelucon ala nabil balwell
thumbnail Ngintip ABG SMU pacaran
Apr 12th 2012, 12:00

Makin hancur aja deh ini negri !? gak salah deh kalo azab seperti gempa bumi hebat dan tsunami sering mampir ke negri ini. Liat aja kelakuan anak-anak generasi calon penerus nya udah mulai mengikis iman dengan menghilangkan selembar demi selembar moral.

ngintip abg pacaran sampai mesum
Gambar ABG mesum

Ini sala 1 fakta dari hasil foto abg yang masi duduk di bangku SMU yang sedang berpacaran, Dengan asik nya dan terbawa bujuk rayu setan ke 2 muda-mudi ini melakukan hal yang belum pantas di lakukan jika masi dalam status pacaran saja. Saran aja ya mending kalian yang gak kuat menahan nafsu minta di kawinin aja sama emak dan bapak !? dari pada berbuat dosa seperti itu dan terus berzina.

Sering kali gw usap-usap dada kalo buka jendela rumah tepat di jam 19:00 ke atas pada hari sabtu malam minggu. Di situ dengan jarak 4 meter dari jendelah rumah gw di lantai 2 gw sering sekali mengintip beberapa pasang muda dan mudi yang sedang asik berpacaran sampai melakukan beberapa adegan seks tingkat sedang.

Cewek-cewek kayak gini pantes nya main sama cewek-cewek alexis aja biar mereka sederajat dan gak rugi-rugi amat, Karena kalo di sana mereka bisa dapat tambahan uang jajan dan gak seperti yang ada di lingkungan rumah gw. Mereka para wanita murahan nya bisa di kipoi gratis dengan hanya bermodalkan boncengan motor doang.

Bukan sok muna !? Gw sebagai manusia juga punya nafsu dan gw masi punya beribu-ribu pikiran untuk menhan nafsu gw . karena menurut gw hal kayak gitu suatu saat bisa di dapat dengan cara yang lebih baik dan dengan wanita yang baik-baik " menikah" halal dan terjamin kebersihan nya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment

Post a Comment