Custom Search

Your 6 hourly digest for kautau.com

kautau.com
www.kautau.com blog nya nabil bawell, blog informasi curhat nabil, blog berbagi ilmu, berita unik, gosip terhangat, jokesan dan lelucon ala nabil balwell
thumbnail Pria hanya ingin cinta nya diterima, bukan uangnya
Apr 2nd 2012, 01:39

Permasalahan penting yang harus di pelajari setiap wanita dan ibu nya !? ingat semapan apapun pria itu, sekaya apapun dia !? namun secara batin dia ingin diterima bukan karena embel-embel kemewahan atau kekayaan yang dia punya. Pria ingin memiliki kekasi yang menyayangi nya - bukan kekasi yang menyayangi uang nya. kisah fiksi ini selalu membayangi perjalanan hidup gw gan: Gw selalu berfikir !? mana kah yang lebih awal harus di tunjukan? jika kita ingin meminang anak orang:

  • harta, tahta dan kekayaan
  • atau malah menutupi
Menurut gw si gan kalo kita meminang anak orang lain dengan membawa harta dan menunjukan jumlah deposit finansial yang kita miliki !? maka harapan di terima sudah 99% . Tapi harus di ingat alasan penerimaan ini kemungkinan besar karena ada embel-embel kemewahan di belakngan nya.
Sering gw mempeajari jalan-jalan hidup dalam pernikahan orang lain, Kebanyakan dari mereka awal nya selalu menunjukan harta dan kemewahan saat ingin melamar wanita. namun seiring berjalan nya waktu! roda-roda dunia berputar dan yang tadi nya si pria itu hidup dengan kemewahan dan menjnjikan kemewahan !! kini harus kandas karena perusahaan nya atau tempat nya bekerja bangkrut. Jika ini terjadi suda pasti wanita yang di nikahi nya akan kecewa dan akan meninggalkan nya bila pria itu suda tidak bisa di harapkan lagi. Kalo gw punya taktik lain? nanti jika gw mau melamar anak orang gw akan berkata kalo gw ini hidup papasan: Cm (calon mertua) : Hemm kamu mau sama anak saya? .. apa yang kamu punya. Gw : saya punya masa depan dan cita-cita pak, saya bertanggung jawab dan saya orang yang gigi dalam menjalani niat dan impian saya pak. CM :
apa usaha yang kamu geluti saat ini + 
berapa jumla uang di buku rek bank mu + 
apa kamu punya rumah mewah + 
apa kamu punya mobil.
Gw : Alham dulillah saat ini saya punya warung kecil-kecilan yang insya allah tahun depan akan saya bangun dan rombak menjadi mall + 
Jumlah rek bang alhamdulillah walau gak banyak tapi bunga deposito nya bisa buat bangun pesantren dan panti asuhan +
Alhamdulillah pak saya juga suda punya gubuk yang luas nya 3000 meter persegi dan ada 1 kolom renang di dalam nya serta 2 ruang bawah tanah untuk garasi gerobak saya+
Masalah mobil saya gak bisa bawa mobil pak, Tapi saya punya 4 supir pak:
  1. Buat ke kantor
  2. buat anterin mancing
  3. buat rapat malam
  4. buat cadangan kalo ada sala 1 dari supir lain yang mati kecelakaan.
 Ya hanya itu aja pak/bu yang saya punya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment