Custom Search

Your 6 hourly digest for kautau.com

kautau.com
www.kautau.com blog nya nabil bawell, blog informasi curhat nabil, blog berbagi ilmu, berita unik, gosip terhangat, jokesan dan lelucon ala nabil balwell
thumbnail Cara bisnis atau berdagang online
Apr 3rd 2012, 01:59

Harus di perhatikan agar anda tidak sala dalam melangkah kan jejak bisnis anda di dunia maya ini, Bisnis online memang membuka banyak kesempatan bagi anda. Selain transaksi nya yang mudah dan bisa di jangkau siapapun (ini sama arti nya dengan = income seller).


Perhatikan kegagalan dalam berbisnis atau berdagang online.

Kebanyakan dari pedagang online akan berpikir singkat, Berpikir bahwa dengan membuat 1 postingan atau thread di forum akan membuat dia kebanjiran order dari calon pembeli.
  Kalau memang benar apa yang dia pikir itu benar !? gw yakin pedagang kaki 5 akan berbondong-bodong bikin post thread di FJB.

Bagai mana bisnis online yang benar ?

Ini saya kasi contoh aja ya ! saya juga seorang penjual jasa online, saya mempromosikan jasa dan dagangan saya hampir di semua forum-forum jual beli indonesia. Namun gak hanya sampai di situ karena forum adalah media promosi nya maka kita harus mempunya media galeri nya.

Bagaimana dengan pedagang bakso yang berteriak-teriak (bakso-bakso !!!!) Tapi dia gak bawa gerobak bakso nya. Suda pasti yang mau beli juga bingung dan si penjual juga bingung pas di tanya ? " mana dagangan yang lo bawa bang" nah mungkin ini jelas ya.

Kalo tukang bakso butu gerobak !!?? kalo pedagang online butu apa ? Sudah pasti kalo pedagang online akan membutuhkan media yang serupa dan sejalan den konsep dan media yang dia pakai " web/situs" Fungsi web atau situs adalah sebagai warung atau toko resmi kita.
  Di dalam web dan situs kita akan menunjukan barang-barang apa saja yang akan kita jual dan berbagai keterangan nya. Selain menunjukan kesan keseriusan dalam berdagang online, Web dan situs juga memberikan kesan profesional kita.

Saya menjual deplover pembuatan web?
saya iklan kan di kaskus FJB.
saya juga berikan situs web dan toko deplover saya, Karena saya gak bisa membuat postingan atau thread yang akan mengulas semua dagangan saya sekaligus. Maka dari itu berkunjung lah ke website saya di alamat ini http://idwebstore.kautau.com Silakan di lihat !! Idwebstore adalah jasa pembuatan toko online dan situs berita yang ekonomis. ( tu saya promosi juga kan jadi nya ).

 Nah ini hanya dasar dari basic berbisnis online. Semoga teori ini bermanfaat.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment