Custom Search

Your 6 hourly digest for kautau.com

kautau.com
www.kautau.com blog nya nabil bawell, blog informasi curhat nabil, blog berbagi ilmu, berita unik, gosip terhangat, jokesan dan lelucon ala nabil balwell
thumbnail Kisah miris pak Raden
Apr 16th 2012, 14:59

Pak raden dengan kisah hidup nya yang miris banget - Gan ni ane cerita blak-blakan ya. Dulu rumah ane dan pak raden itu sebelahan, Pak raden ngontrak rumah di sebelah ane kurang lebih dari umur ane masi 2 tahun.


Pak raden sampai sekarang belum menikah dan belum berumah tangga tapi pak raden melihara kucing dan kucing nya sangat banyak. Kini pak raden sudah pinda dan saya baruh dapat kabar dari teman saya yang kemarin menjenguk pak raden, Kata teman saya kini pak raden sudah tidak bisa bangung dan hanya tertidur menahan sakit nya yang tak kunjung sembuh.

Pak raden sudah miskin bahkan tak punya uang sepeserpun untuk makan sehari-hari saja pak raden makan daging ikan mentah hasil dari pemberian kucing-kucing peliharaan nya yang mencuri ikan di pasar.

Gan sungguh ane miris dan sangat prihatin. Tolong lah gan buat ente-ente yang di kenal sebagai penggebrak masalah "sosial" !! bantu ane menyebarkan info ini.

Untuk anak-anak dari komunitas :
  • Kaskus.us
  • Viva.forum
  • Detik.com
  • KL
  • anonymous
  • blogger benua
  • blogger batik
  • V-log
dan berbagai forum serta situs penggebrak lain nya, tolong bantu ane untuk menghimbau masyarakat dalam mengumpulkan koin untuk pak raden.

artikel terkait : Pak raden hidup susah

Untuk anak-anak kaskus.us yang sudah pernah berhasil dalam memperjuangkan hak-hak dan membela kebenaran karna kekompakan kalian tolong lah.

Ane juga bingung kenapa kisah pak raden gak perna masuk pemberitaan di infotaimen. kenapa giliran urusan perceraian infotaimen gemar menayangkan dan jika urusan kemanusia dia malah bungkam. Tolong lah buka mata mereka agar mata rakyat indonesia dapat melihat bahwa saja banyak orang yang menjadi korban dari plagiator yang kehilangan hak royaliti nya.

Untuk yang ingin memberi dukungan seperti (sumbangan materi atau moril)  anda bisa langsung pergi kerumah pak raden di alamat ini.

Jalan Petamburan III No 27, Jakarta Barat.
Tambahan
Ia mengungkap, bahwa rumah seluas 4x8 meter persegi beratap seng itu adalah milik kakaknya Suyadi.
saya bingung untuk berkata apalagi
Wasalam - kautau.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment