Custom Search

Your 6 hourly digest for kautau.com

kautau.com
www.kautau.com blog nya nabil bawell, blog informasi curhat nabil, blog berbagi ilmu, berita unik, gosip terhangat, jokesan dan lelucon ala nabil balwell
thumbnail Ada yang salah dengan dunia musik indonesia
Apr 28th 2012, 04:05

Ada yang salah dengan dunia musik indonesia - Maaf ya bukan nya nyinggung 1 golongan atau karena sirik dengan popularitas kalian saat ini, menurut gw tu popularitas kalian sekarang udah sangat di paksain banget. Kalo di perhatikan kalian itu sebanar nya pada gak berbakat buat jadi penyanyi. kalian cuma bermodal grakan gak jelas dan gaya berpakaian yang memerkan tubuh doang. Ini fenomena boyband dan girlband menurut gw terlalu maksain banget, Bayangkan lagu mereka menurut gw gak ada yang enak dan suara nya pada pas-pasan, udah gitu kalo di perhatikan mereka semua gak ada yang fokus bermusik atau jadi penyanyi dan semua itu terlihat dan hasil kerja nya bahwa kebanyakan dari boyband dan girlband cuma punya 1lagu yang itu-itu aja. Gaya berpakaian. Perhatikan gaya berpakaian mereka!? kalo menurut gw penyanyi top gak ada yang perna berpakaian seperti mereka, penyanyi top lebih mengandalkan talenta bernyanyi dan bukan mengandalkan pakaian yang menunjukan bagian sisi intim tubuh. Menurut gw di balik semuah ini pasti lah ada misi untuk merusak martabat bangsa dan negara. Lihat cewekcewek indonesia nagis karena kedatangan suju, lihat anak-anak alay in the geng pada merubah gaya hidup. udah gitu banyak dari kaum-kaum pria yang suda berpakaian dan berdandan ala wanita. Kalo kalian gak ada yang mau teriak biar gw yang teriak untuk menyadarkan kalian, bahwa selama ini kalian sudah terhipnotis oleh berbagai macam rayuan dan godaan yang seharus nya gak ada dalam kehidupan kalian. Indonesia negara timur yang beradab, indonesia punya musik sendiri yaitu DangDut tapi kenapa banyak banget dari orang indonesia menghina musik dandut bahkan mengaggap kalo musik dangdut adalah musik kampungan, malu dengan dangdut. dan mereka gak sadar kalo mereka juga malau-maluin.

Lihat gaya berpakaian penyanyi yang memarkan tubuh
Tapi berbeda dengan penyanyi yang punya talenta dan suara merduh
Gw sangant sadar ungkapan gw hari ini akan banyak menuai kritikan, tapi gw juga sadar kalo suatu saat nanti kalian akan menggunakan ucapan gw ini untuk menasehati teman kalian yang masi tersesat.
Ingat indonesia adalah bangsa yang berbudaya dan beradab, jangan lah kalian jatuhkan martab bangsa ini hanya karena ingin di lihat gaul.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment