Custom Search

Your 4 hourly digest for Malesbanget.com | Website Humor Kesukaan Kita Semua Sejak Tahun 2003

Malesbanget.com | Website Humor Kesukaan Kita Semua Sejak Tahun 2003
Website Humor Kesukaan Kita Semua Sejak Tahun 2003
Detektif #Kode: Misteri Kode di Akhir Mei
May 4th 2012, 12:09

Mulai hari ini, MBDC punya rubrik baru lagi! Rubrik ini bernama Detektif #Kode dan akan diasuh oleh…Detektif #Kode. Jadi Detektif #Kode ini akan mencari #kode-#kode tersembunyi di Twitter secara random, menganalisanya, dan kemudian memecahkannya untuk kamu. Tujuannya? Supaya skill analisa kamu berkembang. Dan siapa tau kamu penasaran, begitu. Selamat menyaksikan. – red

Dunia ini dipenuhi oleh #kode-#kode tersembunyi. Jika kamu lebih peka dan menyaksikan dengan seksama, kamu akan bisa melihat kode dimana-mana. Salah satu tempat yang memiliki paling banyak kode adalah Twitter. Oleh karena itulah, dari situ saya akan memulai investigasi saya.

Hari ini, saya menemukan sebuah #kode yang menarik:

Wah, akhir Mei masih belum ada jadwal? Ini berarti sang penulis tweet gak ada kerjaan dan dia gak sibuk. Situasi ini berbeda dengan saya yang akhir Mei ini sibuk sekali. Di akhir Mei ini saya dapet banyak sekali pekerjaan yang duitnya besar sekali. Saya ini memang orangnya kebetulan berbakat dan disukai semua orang. Tidak mudah memang jadi seperti saya. Tidak semua orang bisa. Tapi yah, apa mau dikata.

Sekian investigasi saya. Sampai jumpa.

*Punya kode yang ingin dipecahkan? Silakan tanyakan via MBDC dengan hashtag #DetektifKode!

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment