Custom Search

kautau.com: Agama smash dan cherry belle

kautau.com
www.kautau.com blog nya nabil bawell, blog informasi curhat nabil, blog berbagi ilmu, berita unik, gosip terhangat, jokesan dan lelucon ala nabil balwell
thumbnail Agama smash dan cherry belle
Jun 2nd 2012, 10:21

Agama smash dan cherry belle - Smash alias sm*sh dengan fans fanatik nya yang menamai diri mereka sebagai Smash blast menganggap bahwa morgan dan kawan-kawan adalah tuhan agung mereka. berita ini di tulis dengan berbagai bukti bahwa banyak dari remaja putri yang menulis kata-kata pemujaan kepada grup boyband yang 1 ini.


Sala satu akun facebook fans mereka menulis bahwa smash adalah tuhan semesta alam yang patut di sembah, adapun beberapa kata lain seperti ini
Smash my god
smash my religion

Bukan hanya smash ternyata pasangan boyband seperti Cherry belle juga mulai di anggap tuhan oleh beberpa penggemar fanatik mereka.

Mungkin Smash dan Chibi tidak merencanahkan ini atau tidak punya misi pemurtatan seperti ini, namun ini adalah sebab dari akibat fans yang berlebihan dan jumlah nya kian hari kian membludak.

Harus nya Smash dan chibi bisa mengkonfirmasi kan kabar dari berita ini agar tidak banyak dari remaja putra dan purti indonesia yang fanatik dengan mereka menjadi anak-anak yang tersesat.

Apa jangan-jangan lady gaga juga di anggap tuhan kali sama littel monster !? pantas gak di izinin konser ke indonesia . Harus ada pengawasan ketat ni kepada remaja yang haus akan iman.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment