Custom Search

kautau.com: Pembayaran pertama innity keluar juga

kautau.com
www.kautau.com blog nya nabil bawell, blog informasi curhat nabil, blog berbagi ilmu, berita unik, gosip terhangat, jokesan dan lelucon ala nabil balwell
thumbnail Pembayaran pertama innity keluar juga
Jun 14th 2012, 09:34

Alhamdulillah akhir nya innity terbukti sudah membayar blogger indonesia. saya juga merasakan setelah sekian lama di buat risau oleh waktu yang tertunda. Baru saja saya habis chek ATM untuk membuktikan kabar-kabar yang mana di bilang innity sudah membayar blogger indonesia.


Tadi pas lagi buka facebook lihat status nya Tergaptek.com dan disana saya membaca kalo bang ayed admin tergaptek membuat sebuah kabar menyenang. Tanpa banyak bicara saya langsung chek tiket dan nyata saja 3 tiket mulai terbalas dengan isi yang hampir sama.

Jadi saya bisa buktikan kalo innity.com bukan media ADS SCAM. walau bayar nya agak telat tapi innity pasti membayar kita.

Uang yang saya dapat dari innity lumayan gede dan bisa dibilang cukup lah untuk anak muda seperti saya.
Cukup untuk membeli tempat singgah baru yang lebih layak gitu.

OK innity tanks kerja sama nya dan saya berharap di waktu mendatang innity bisa lebih cepat lagi dalam melakukan pembayaran PO kepada para publisher nya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment