Custom Search

kautau.com: Soal iPad di Australia, Apple Didenda (bohong)

kautau.com
www.kautau.com blog nya nabil bawell, blog informasi curhat nabil, blog berbagi ilmu, berita unik, gosip terhangat, jokesan dan lelucon ala nabil balwell
thumbnail Soal iPad di Australia, Apple Didenda (bohong)
Jun 21st 2012, 04:04

Soal iPad di Australia, Apple Didenda - Raksasa teknologi Apple didenda sebesar 2,25 juta Dollar Australia oleh Pengadilan Australia. Denda itu dijatuhkan karena Apple dianggap membuat iklan yang menyesatkan tentang iPad terbarunya.



Denda ini sendiri berawal saat Komisi Kompetisi dan Konsumen Australia menggugat Apple saat iPad terbaru masuk Australia. Saat itu, Komisi menilai Apple membohongi konsumen dengan mengatakan iPad baru kompatibel dengan jarngan data 4G di Australia, yang ternyata tidak.

Pengadilan kemudian menganggap iPad dengan WiFi + 4G yang bisa terkoneksi langsung ke jaringan data mobile Telstra LTE di Australia. Kenyataannya, iPad seperti yang diiklankan tidak bisa terkoneksi dengan jaringan 4G. Ini menyebabkan Apple dituduh melakukan kebohongan publik.

Juru bicara Apple di Sydney belum bersedia memberikan komentar. Apple sendiri dikabarkan telah berjanji untuk mengirim email kepada seluruh pembeli iPad terbaru di Australia. Dalam email itu, Apple akan menawarkan untuk refund atau pengembalian uang. Selain itu, di email itu Apple akan menjelaskan bahwa iPad baru "tidak kompatibel dengan jaringan 4G LTE yang ada di Australia dan jaringan WiMAX".

Adapun saat ini, jaringan 4G yang dimiliki Telstra Corp berjalan di frekuensi yang berbeda dengan yang sedianya bisa digunakan iPad baru. | Reuters (eh)

Dikutip dari : vivanews.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment