Custom Search

kautau.com: Tari tor-tor tidak dicuri

kautau.com
www.kautau.com blog nya nabil bawell, blog informasi curhat nabil, blog berbagi ilmu, berita unik, gosip terhangat, jokesan dan lelucon ala nabil balwell
thumbnail Tari tor-tor tidak dicuri
Jun 18th 2012, 11:55

Tari tor-tor tidak di curi - Tari tor-tor berita tentang negri jiran malaysia yang kata nya mencuri tarian daera rakyat sumatra itu jangan di ambil pusing bah, mereka disana hanya ingin melestarikan kebudayan masyarakat adat batak saja yang tinggal dimalaysia sejaka 200 tahun lalu.


Lagian di malasysia sendiri ada 50.000 masyarakat adat mandailing yang berhak menikmati tarian nenek moyang nya. Tari tor-tor juga baru saya dengar sejak berita ini mulai ramai di bicarakan. mungkin kalo gak ada yang kayak gini pemerintah tetap acuh sama budaya kita dan giliran mau dipakai mara-mara kayak kebakaran jenggot.

Malaysia sendiri negara berdaulat dengan berbagai macam etnik dan kebudayaan dan masyarakat disana juga di dominasi oleh masyarakat indonesia yang jumlah nya di atas 2.000.000 jiwah. sama lah seperti marawis dan musik gambus, itu juga musik milik etnis yaman.

ya udah lah HORAS BAH

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment