Custom Search

Pesawat Casa NBA Jatuh di Sumut

Sebuah pesawat jenis Casa milik PT Nusantara Buana Air (NBA) yang berangkat dari Bandara Polonia Medan menuju Aceh Tenggara, Provinsi Aceh, jatuh di kawasan Bahorok, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, Kamis.

Kepala Bidang Perhubungan Udara Kabupaten Aceh Tenggara Basri yang dihubungi dari Banda Aceh, Kamis mengatakan, pesawat yang membawa 14 penumpang, pilot, co pilot dan dua teknisi seharusnya tiba di Bandara Alas Leuser Aceh Tenggara pada pukul 08.00 WIB.

"Pesawat NBA itu berangkat dari bandara Polonia Medan sekitar pukul 07.30 WIB dan tiba di bandara Alas Leuser pukul 08.00 WIB, namun hingga saat ini kami hilang kontak," kata Basri.

Berdasarkan informasi yang ia terima pesawat jenis Casa yang membawa 10 penumpang dewasa, empat anak kecil dan dua balita jatuh di kawasan Gunung Kapur Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat.

Nama-nama penumpang pesawat NBA yakni Aisyah, Astuti, Dia Afriani, Dr Suhel, Dr Juli Daslina, Siwa Sandugan, Jefridi N Sirnakarsu, Andi Raikan M Bangko, Ahmad Arif, Samsidar Yusri, Haminahtul Janah dan Hanif Abdullah.

Pesawat NBA itu dipiloti Kamal, co pilot Budiono dan dua orang teknisi Nico M dan Foo Sutopo.




No comments:

Post a Comment