Custom Search

Cornelia Agatha Jadi Pembunuh

Diam-diam Cornelia Agatha terobsesi menjadi pembunuh bayaran. Obsesi aktris cantik bukan menjadi pembunuh beneran. Ia rupanya memerankan pembunuh bayaran dalam pementasan teater berjudul "Antigoneo" produksi Teater Koma. "Aku jadi laki-laki pembunuh bayaran. Sejak awal aku memang ingin banget peran ini," katanya.

Lia, panggilan akrab pemeran Sarah dalam sinetron Si Doel ini, mengaku sangat tertantang dengan peran barunya ini. Ia harus mengubah suara, gerakan dan logat dialognya seperti seorang pria.

"Aku ingin tampil 'fresh', dan aku jamin di pementasan ini penampilanku akan sangat berbeda dengan pementasan sebelum-sebelumnya. Ada unsur komedinya juga," ujarnya antusias.

"Antigoneo" merupakan produksi ke-124 Teater Koma yang disutradarai Rangga Riantiarno. Pertunjukan teater ini akan berlangsung di Gedung Kesenian Jakarta, 7-16 Oktober mendatang. Antigoneo bertutur tentang sebuah kota di daerah pesisir yang berada di ambang kehancuran ekonomi. Satu-satunya harapan adalah pembangunan hotel, kasino, dan lapangan golf. Konsekuensinya, pembangunan ini akan menggusur bangunan-bangunan dan berbagai kenangan yang telah ada sebelumnya.

"Buat aku peran ini tidak mudah karena aku harus menjadi seperti seorang laki-laki. Makin lama latihan rasanya makin sulit. Apalagi ada akting komedi yang berat. Ini adalah tantangan untuk bermain lebih baik lagi," ujarnya.






No comments:

Post a Comment