Custom Search

Istri Anggota Parlemen Curi Kucing Terekam CCTV

Istri seorang anggota parlemen Inggris dilaporkan terjerat kasus pencurian, Jumat (30/9) lalu setelah kepergok terekam kamera CCTV sedang mencuri seekor anak kucing di rumah kekasih baru suaminya.

Seperti dikutip AFP, Sabtu (1/10) wanita berusia 53 tahun itu diketahui bernama Christine Hemming. Ia juga mengaku tak mengingat telah mencuri seekor anak kucing berusia empat bulan bernama Beauty saat ia mengantarkan surat-surat suaminya ke rumah tersebut pada 29 September tahun lalu.

Kejadian itu terjadi berselang tiga hari setelah ia berpisah dari suaminya John Hemming, seorang anggota parlemen dari Liberal Democrates, partner junior dalam koalisi pemerintahan Inggris.

Dalam rekaman CCTV, Christine terlihat merangkak masuk melalui jendela dan mengambil kucing itu dengan tangannya di rumah yang diketahui milik Emily Cox di Brimingham. Setelah sidang pertama di Birmingham Crown Court, Christine dijadwalkan kembali pada 28 Oktober untuk pengumuman dakwaan. Namun, anak kucing itu tidak pernah ditemukan.




No comments:

Post a Comment