Custom Search

kautau.com: Menghindari gigitan tomcat dengan lotion nyamuk

kautau.com
www.kautau.com blog nya nabil bawell, blog informasi curhat nabil, blog berbagi ilmu, berita unik, gosip terhangat, jokesan dan lelucon ala nabil balwell
thumbnail Menghindari gigitan tomcat dengan lotion nyamuk
Mar 26th 2012, 03:57

Tomcat sejenis hewan serangga yang bersahabat dengan petani. serangga ini sedang menjadi ancaman balik untuk petani atau manusia, dikarenakan jumlah populasi nya yang melunjak! tomcat juga merasa terganggu dengan penyempitan habitat nya.


Banyak nya lahan pertanian yang dialih kan menjadi bangunan-bangunan membuat ruang habitat serangga beracun ini menjadi sempit sehingga mereka harus keluar dan memasuki ruang-ruang public. Gigitan nya yang beracun membuat beberapa orang dan hampir semua orang jadi merasa terganggu serta terhantui.

ok berikut ini saya akan memberikan beberapa tips agar anda terhindar dari serangan serangga beracun ini, ya walaupun gak 100% bisa menyelamatkan anda dari sengatan tomcat tapi ini sala satu antisipasi aja.

Gunakan lotion anti nyamuk atau obat nyamuk dalam bentuk lotion, jika anda punya handbody dengan wangi menyengat! itu juga bisa di pakai. hindari bau badan atau bau keringat yang menciri kan sebuah serangan bagi serangga.

Bau tubuh manusia itu akan di anggap sebagai aroma serangan dan membuat tomcat/serangga lain sadar dengan keberadaan ancaman dari mahluk lain yang lebih besar "contoh nya manusia".

OK sekian dan terima kasih ( semoga anda tidak di sengat tomcat ).

www.kautau.com / nabil ballwell

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment