Custom Search

Your 4 hourly digest for kautau.com

kautau.com
www.kautau.com blog nya nabil bawell, blog informasi curhat nabil, blog berbagi ilmu, berita unik, gosip terhangat, jokesan dan lelucon ala nabil balwell
thumbnail Harga hp atau handphone
Apr 5th 2012, 09:04

Harga Hp menurun drastis dari tahun ketahun. Buset udah lama gw gak belanja dan tadi pas gw jalan-jalan Ke tempat pusat penjualan Hp di daera jakarta pusat dan jakarta timur gw kaget lihat harga-harga HP yang udah bersaing banget.


Gw lagi nyari beberapa HP cina yang fitur-fitur nya hampir sama kayak blackberry dan bermodel qwerty dengan Bios android, Niat nya si buat hadia lomba seo nanti yang akan gw selenggarain tepat di hari ulang tahu gw yang ke 23 tahun.

Oya insya allah 06/juni/2012 gw mau adain kontes SEO yang berhadia HP, Ya walau ini handphone bukan handphone mahal Tapi lumayan lah buat HADIA.

Gw udah siapin 3 HP untuk juara 1,2 dan 3. serta 4 domain gratis untuk juara pilihan gw yang isi konten blog nya menarik buat gw.
juara 1 dapat uang Rp.200.000 + HP
Juara 2 dapat uang Rp.100.000 + HP
Juara 3 dapat HP aja

Jenis hp yang akan di jadikan hadia bisa di pilih seperti yang di bawah ini.
  • Nexian android
  • Nexian Android magic a890
  • Maxi A725
  • Nexian Android Magic A893
  • Mito 898
  • Huawei U8150

Asikan !! 

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment