Custom Search

Your 6 hourly digest for kautau.com

kautau.com
www.kautau.com blog nya nabil bawell, blog informasi curhat nabil, blog berbagi ilmu, berita unik, gosip terhangat, jokesan dan lelucon ala nabil balwell
thumbnail Masih perawan
Apr 6th 2012, 01:42

Kisah wanita yang kata nya masi perawan, ehh salah inilah kisa wanita yang gagal menikah karena udah gak perawan.

Ini kisah nyata dimana ada seorang wanita yang sudah dilamar dan ingin dinikahkan ternyata gagal dan kandas di tengah jalan karena wanita itu ternyata sudah tidak perawan. Wanita yang baruh di nikahi 1 hari ini di pulangkan sisuami karena sisuami merasa kecewa karena wanita yang di nikahi ini bukan seorang perawan lagi. Saat sisuami di tanya si suami hanya menjawab :
saya masi perjaka, masa saya menikah sama cewek yang udah gak perawan. Lagian wanita itu bukan janda dan saya gak tau keperawanan wanita ini pertama kali di renggut oleh siapa, barang kali aja wanita ini suda di tiduri pria yang memiliki penyakit HIV dan saya tidak mau tertular penyakit itu. Mungkin kalo wanita ini adalah seorang janda saya masi memaklumi dan saya suda menerima konsenkuensi nya kalo dia emang bukan perawan lagi dan sangat wajar, Tapi kan wanita yang saya nikahi ini adalah seorang gadis kata nya.
Dapat disimpulkan kalo apa yang dimaksud sisuami adalah !? dia menduga kalo siwanita yang dinikahi ini adalah cewek bandel semenjak masa remaja nya, Si suami berpresepsi bahwa si cewek mungkin saja jablay yang bisa di tiduri oleh semua lelaki Dimanapun dan kapanpun .
Jadi buat sista-sista bisa dipetik cerita ini, Karena keperawanan seorang cewek sangat mahal harga nya.
Jika saja si orang tua wanita juga baru mengetaui kalo anak gadis nya sudah tidak perawan dari dulu, pasti ke 2 orang tua mereka akan kecewa dan mau tidak mau !! bau yang di tutup juga akan terhendus dan kini ke 2 orang tua si wanita sudah mengetaui kalo anak nya suda tidak perawan sebelum dinikahi. Pasti nya rasa malu,sedih, kecewa akan bercampur aduk kedalam perasaan si keluarga wanita ini.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment