Custom Search

Your 4 hourly digest for Malesbanget.com | Website Humor Kesukaan Kita Semua Sejak Tahun 2003

Malesbanget.com | Website Humor Kesukaan Kita Semua Sejak Tahun 2003
Website Humor Kesukaan Kita Semua Sejak Tahun 2003
Hasil Polling: Pick Up Line Favorit Kalo Mau Kenalan Sama Orang di Mall
May 23rd 2012, 09:39

Seperti biasa, kemarin MBDC kembali membuat polling kecil-kecilan. Kali ini yang MBDC bertanya: Apa pick up line favorit kamu kalo mau kenalan sama orang di mall? Nah, pilihan yang MBDC sediakan kali ini adalah:

  1. Eh, gue suka muka lo. Nama lo siapa?
  2. Eh halo apa kabar? Sorry gue lupa nama lo siapa…
  3. Halo kakak, boleh minta waktunya sebentar? Gak mau jualan kok. Saya dari WWF, kakak namanya siapa?
  4. Halo? Nama nama nama?!
  5. Gue denger-denger lo mau kenalan sama gue…

Nah, kira-kira ada 400an votes yang masuk dan ini dia hasilnya:

Ya, seperti yang kamu bisa lihat pada chart di atas, ternyata sebanyak 44% orang lebih memilih berperan sebagai seseorang dari WWF/organisasi lainnya demi berkenalan dengan orang lain. Ih mengecewakan deh. MBDC sih ngarepinnya padahal banyak yang kalo kenalan langsung nembak “Halo?! Nama nama nama?!” Ini tuh kesannya to-the-point dan keren aja gitu. Tapi yah, orang beda-beda sih.

 

 

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment