Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Cathy Sharon Nikah Diam-Diam di Bali?

Berita dan Gosip Hot
Cathy Sharon Nikah Diam-Diam di Bali?
Jan 26th 2012, 16:39


JAKARTA- Cathy Sharon dikabarkan melangsungkan pernikahan diam-diam dengan kekasihnya di pulau Dewata, Bali, tiga bulan lalu. Namun saat dikonfirmasi, artiis 30 tahun ini hanya tersenyum.

"Mana cincinnya? Maunya sih menikah. Tapi gimana, doain saja mudah-mudahan saja ya, kalau ada gosip bisa saja terjadi," ujarnya tertawa saat ditemui di Galeri Cafe, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2012).

Kakak kandung Julie Estelle ini menegaskan, dia bukan tipikal artis yang menutupi hari bahagianya di depan publik.

"Enggak, aku sangat tidak menutup-nutupi, kalau saya sudah menikah pasti saya kasih tahu. Apalagi itu kabar baik. Ya, saya kabarin sampe masuk FB foto-fotonya," jelasnya tersenyum.

Beberapa kali pernah gagal dalam urusan asmara, mantan VJ MTV itu lebih menahan diri mengumbar rencana-rencana bahagianya.

"Saya zaman dulu sering digosipin sampai enggak kejadian. Kali ini saya prinsip, kalau saya belum menikah saya akan simpan rapi-rapi sampai saya menikah baru saya umumin. Nanti lepas lagi. Makanya harus digembok dulu," tutupnya.
(efi)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment