Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Darius Yakin Zumi Zola Tak Rebut Istri Orang

Berita dan Gosip Hot
Darius Yakin Zumi Zola Tak Rebut Istri Orang
Jan 25th 2012, 17:31


JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Darius Sinathrya tidak mau berkomentar apapun soal kasus yang dialami rekannya, Zumi Zola.

"Gue enggak mau kasih komentar, gue belum kontak sama Zola. Gue enggak mau melangkah ke pribadinya. Mudah-mudahan enggak benar selain itu," ujar Darius saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2012).

Suami Donna Agnesia itu sendiri mengaku mengetahui kasus Zumi dari media. Tapi Darius merasa tidak berwenang untuk menanyakan kasus temannya itu.

"Gue tahunya dari media, cuma baca, dan enggak nanya ke dia. Bukan wilayah gue, enggak pantas gue nanya," tegas bintang film Merah Putih ini.

Meski kenal dengan Zumi, kata Darius, pertemanannya kurang begitu dekat. Tapi menurut presenter yang sering membawakan acara olahraga ini, Zumi tipikal orang yang baik dengan orang di sekitar maupun pasangannya.

"Temanan tapi enggak intens, yang gue tahu dia baik-baik saja. Pernah ketemu beberapa kali dengan dia dan pasangannya," tandasnya.(rik)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment