Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Marcella Zalianty-Ananda Mikola Gantian Urus Anak

Berita dan Gosip Hot
Marcella Zalianty-Ananda Mikola Gantian Urus Anak
Jan 25th 2012, 17:30

JAKARTA- Meski sama-sama sibuk, Marcella Zalianty dan Ananda Mikola tetap mengatur jadwal menjaga buah hatinya. Saat malam hari, Marcella siaga menjaga sang anak. Sedangkan Ananda di pagi harinya.

"Dia enggak bisa bangun malam, karena atlet butuh waktu yang banyak untuk tidur. Malam aku yang standby, paginya dia," ujar Marcella ditemui di Galeri Cafe, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2012).

Tak hanya itu, ditengah jadwal kegiatannya yang padat, Marcella kerap membawa si kecil yang baru berusia enam bulan. Selain karena masih ASI eksklusif, ia juga tidak bisa jauh dari anak pertamanya tersebut.

"Masih full ASI sampai sekarang. Kemana-mana aku bawa. Kesulitan itu sulit tapi aku nikmatin. Yang buat aku stres palingan kalau aku sibuk. Senang banget deh, anak saya tetap nomor satu. Dia bagian dari diri saya," jelasnya.(rik)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment