Custom Search

kautau.com: Artis india yang dibunuh, kronologis

kautau.com
www.kautau.com blog nya nabil bawell, blog informasi curhat nabil, blog berbagi ilmu, berita unik, gosip terhangat, jokesan dan lelucon ala nabil balwell
thumbnail Artis india yang dibunuh, kronologis
Apr 24th 2012, 11:28

Kronologis artis india yang dibunuh dan di mutilasi - Meenakshi Thapa artis pendatang baru BOLLYWOOD yang menjadi korban penculikan serta pembunuhan keji dari sesama artis india juga. Thapa adalah artis pendatang baru dalam peran film-film kecil, namun thapa seringkali bercerita kalo dia lahir dan hidup dari keluarga orang kaya.


Cerita dan kesombangan Thapa tentang gaya hidup nya membuat 2 orang teman nya yang sesama artis itu tergiyur, alu mereka menculik thapa untuk dimintakan tebusan kepada orang tua nya. Namun apa di kata karena orang tua nya tidak memiliki uang yang cukup untuk menebus anak nya! akhir nya para penculik membunuh dengan mencekik thapa dan memotong tubuh nya lalu membuang bagian tubuh nya ke dalam tangki air dan membuang kepala nya ke jalan dengan menggunakan tas untuk membungkus kepala nya.

sebelum kasus ini terungkap. adik Thapa pada 17 Maret lalu melapor ke pihak berwajib di Dehradun tentang kakaknya yang hilang mendadak. Kemudian kepolisian setempat melaporkan hak itu kepada kantor polisi di Mumbai.

Kini ke 2 tersangka sudah tertangkap, kisah ini bisa menjadi pelajaran bahwa kejahatan tidak memandang tempat dan ruang apapun. jadi kita memang kudu musti berhati-hati dimana pun kita berada.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment