Custom Search

kautau.com: Pembajak akun twitter jupe

kautau.com
www.kautau.com blog nya nabil bawell, blog informasi curhat nabil, blog berbagi ilmu, berita unik, gosip terhangat, jokesan dan lelucon ala nabil balwell
thumbnail Pembajak akun twitter jupe
Apr 24th 2012, 08:01

Pembajak akun twitter jupe - siapakah dia? banyak yang menduga bahwa DP adalah pelaku pembajak dari akun twitter jupe. Tapi apa mungkin Dp bisa melakukan peretasan ke pada akun twitter jupe kayak nya sangat diluar pikiran ya kalo kita asumsi kan peretasan.


Menurut gw si ada beberapa kemungkinan aku jupe itu di bajak:
Jupe lupa menghapus recent history.
Jupe menggunakan login remember paswrod.

yang pasti nya ini semuah akibat keteledoran dan kekurang hati-hatian saja. login remember password seringkali menjadi kesalahan kecil dalam membuka akun, karena setiap kali kita login maka akan muncul pop up kecil di bagian kiri atas, nah jika kita mengklik bagian itu maka secara otomatis data pribadi kita akan tersimpan dan tersave.

Ya mungkin itu aja si yang bisa gw perkirakan, tau benar tau salah tapi menurut gw hal ini sering terjadi kepada siapapun yang tidak pernah berhati-hati terhadap data rahasia mereka. Ya untug-untung baru akun twitter yang di bajak. coba kalo akun paypal yang di bajak Duh bisa nangis deh si jupe.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment