Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Soal Eks Manajer, Keluarga Ade Namnung Akan Tempuh Jalur Hukum

Berita dan Gosip Hot
Soal Eks Manajer, Keluarga Ade Namnung Akan Tempuh Jalur Hukum
Feb 3rd 2012, 16:35


JAKARTA - Adik Ade Namnung, Rizal Prasetyo telah mengungkapkan, bahwa sampai ajal menjemput, mantan manajer masih belum mengembalikan uang Rp300 juta milik sang kakak.

"Ya saya sih ditunggu profesionalnya dia (manajer Ade) saja, karena saya cuma menghargai bahwa jerih payahnya seseorang yang sudah mengeluarkan keringatnya, tolong diperhatikan itu. Tapi saya juga tidak terlalu mau ikut campur urusan kakak saya," kata Rizal saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2012).

Tapi bila sang bunda menginginkan uang Ade kembali, Rizal mengaku tak segan akan menempuh jalur hukum.

"Ya nanti saya akan konfirmasi dengan keluarga, ya kalau memang itu yang diinginkan oleh ibu saya, kita akan coba tempuh jalur itu. Kalau itu keinginan saya, pasti saya support. Karena sekarang ibu saya yang megang alih, cuma ibu yang punya kuasa dia yang harus pegang bukan saya," tandasnya.(nsa)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment