Custom Search

Your 2 hourly digest for kautau.com

kautau.com
www.kautau.com blog nya nabil bawell, blog informasi curhat nabil, blog berbagi ilmu, berita unik, gosip terhangat, jokesan dan lelucon ala nabil balwell
thumbnail Jual organ tubuh lewat kaskus
Apr 23rd 2012, 17:44

Jual organ tubuh lewat media online sudah marak banget - kemaren saya mau cari-cari tau dan saya coba cari di FJB kaskus.us , ternyata saya menemkan banyak banget postingan iklan yang menawarkan tubuh nya untuk di jual.

Motif dari penjualan tubuh biasa nya karena terlibat urusan hutang, atau juga ada yang prustasi dan bingung menutupi kebutuhan rumah tangga yang semakin lama semakin sulit dicari.

Sala seorang pria mengiklan kan diri nya dengan postingan berikut:
Perkenalkan saya jm tinggal di jambi. Saat ini saya sedang mengalami kesulitan dana dan saya berniat untuk menjual organ tubuh saya. Saya siap menjual organ ginjal saya. Usia saya 26 tahun, bebas alkohol, bebas narkoba, siap diuji secara medis untuk menentukan kelayakan organ tubuh saya. Seandainya ada yang membutuhkan dan berniat membeli organ tubuh saya, silahkan HUB saya di : 087793108345 alasan saya post di lounge, karena lounge banyak pengunjungnya. sblmnya saya sudah post di FJB, tapi sampai sekarang belum ada yang serius menawar. Demikian harapan dan niat saya. Saya berharap untuk segera mendapat bantuan dari agan2 sekalian.

link : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10341773

kaskus sendiri pun melarang para USER nya menjual hal-hal berikut:
  • Narkoba
  • Jual diri
  • senjata api tanpa surat
Namun banyak nya dari mereka yang berdagang di FJB gak mungkin terpantau semua oleh admin nya.

Ada pun kini berita yang sedang marak di bicarakan tentang Organ tubuh 3 TKI yang di jual beli kan oleh mafia penjualan organ tubuh di malaysia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment