Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Cegah Musibah, Ki Kusumo Sarankan Artis Asuransi Diri

Berita dan Gosip Hot
Cegah Musibah, Ki Kusumo Sarankan Artis Asuransi Diri
Jan 27th 2012, 18:08


JAKARTA- Paranormal dan juga produser film, Ki Kusumo melihat prospek bagus di bisnis asuransi. Karena itulah, dia menyarankan orang mengasuransikan dirinya. Termasuk kalangan selebriti.

Produser film Drakula Cinta ini daulat menjadi pembicara dalam seminar 'Mekanisme Asuransi Menghadapi Potensi Catastrophe di Indonesia' di Hotel Bidakara, Jakarta yang dibuat oleh Asosiasi Perusahaan Pialang Asuransi dan Reasuransi Indonesia (APPERINDO). Dia datang untuk melihat apakah akan banyak musibah di tahun 2012 ini.

"Banyak perusahaan asuransi yang kena musibah. Itulah yang terkadang bisa bikin perusahaan terganggu. Makanya saya datang didaulat untuk melihat peluang bisnis asuransi di 2012 seperti apa ditinjau dari bencana alam, huru hara, dan sebagainya," jelasnya di Hotel Bidakara, Jakarta, belum lama ini.

Menurut ramalannya, tahun ini tidak ada bencana atau musibah besar. Namun, dia tetap mengingatkan betapa pentingnya asuransi bagi masyarakat, khususnya yang berkecimpung di dunia keartisan.

"Tahun 2012 jadi tahun yang baik. Tidak ada bencana bencana besar, kalau ada bencana kecil itu wajar, itu kita diingatkan. Bagaimana buat pemikiran yang maju saja sih. Karena sebenarnya setiap manusia punya kemampuan," paparnya.(rik)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment