Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Jessica Bimbang, Olga Tak Jadi 'Nembak'

Berita dan Gosip Hot
Jessica Bimbang, Olga Tak Jadi 'Nembak'
Jan 27th 2012, 18:18


JAKARTA- Olga Syahputra mengaku belum menyatakan cintanya kepada rekan host Dahsyat, Jessica Iskandar. Olga sebenarnya sudah mantap, tapi Jessica masih bimbang.

"Aku belum 'nembak' karena aku rasa Jessica masih bimbang. Waktu di acara Eko 'Patrio' aku tanyain dia, jawabannya gitu," ujar Olga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/1/2012).

Karena Jessica tampak bimbang, maka Olga pun urung menyatakan cintanya saat di acara Dahsyatnya Awards, kemarin. Namun, bintang film Pacar Hantu Perawan itu menegaskan, bahwa dirinya serius mencintai Jessica.

"Melihat Jessica kayak gitu, jadinya aku ya sudahlah. Karena aku enggak mau main-main, kalau mau serius ayo, kalau enggak ya sudah daripada nyakitin hati," ketusnya.

Bagi Olga, saat ini hanya dia yang tahu perasaannya terhadap Jessica. "Yang tahu perasaan cuma aku, bukan orang lain," tandasnya sambil berlalu.(rik)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment