Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Wanita Ini Bisa Mengeluarkan Intan dari Pusarnya | Astaga!

Berita dan Gosip Hot
Wanita Ini Bisa Mengeluarkan Intan dari Pusarnya | Astaga!
Jan 27th 2012, 18:28

Video Pusar Siti Erniawati Keluarkan Batu Intan – Video Batu Intan keluar dari Pusar Siti Erniawati. Dalam sepekan terakhir, Siti Erniawati atau Erni menjadi perhatian warga setelah puluhan benda mirip batu permata tiba-tiba keluar dari pusarnya.

Keanehan tersebut hingga sampai saat ini belum diketahui secara ilmiah benda apa yang keluar secara misterius dari Pusar Siti ErnawatiGadis 20 Tahun tersebut.

Siti Erniawati merupakan warga Desa Beji, Kecamatan Jenu, Tuban, Jawa Timur.
Menurut keluarga Erni menyebutkan batuan berwarna putih bening seperti intan itu sebagai batu mustika putih. Batu-batu itu keluar dari pusar dengan ukuran kecil dan bervariasi.

Sedangkan menurut Erni sendiri, batuan ini keluar begitu saja. Rata-rata tiga kali sehari. Hingga saat ini setidaknya sudah ada 26 buah yang keluar dari pusarnya. Erni sendiri mengaku tidak mengalami gangguan kesehatan. Hanya saja, tubuhnya merasa gatal dan panas saat benda itu keluar.

Erni mengaku awalnya tidak menyangka dengan adanya perubahan dari tubuhnya. Keanehan ini pertama kali diketahui sang ibu, Murdiati. Sang ibu kaget dengan keanehan pada pusar anaknya. Sebab, ada benjolan yang tidak sama dengan saudara lainnya.


Sumber : http://kolom-inspirasi.blogspot.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment