Custom Search

kuli bangunan di madiun kesetrum saat bekerja

Seorang kuli bangunan yang sedang mengerjakan pembangunan rumah toko di Jalan Mayor Jenderal Sungkono, Kota Madiun, Jawa Timur, tiba-tiba tidak sadarkan diri. Korban diduga terkena sengatan listrik dari kabel PLN yang melintas di dekat lokasi kerjanya.

Korban yang belakangan diketahui bernama Slamet (30), warga Desa Duren, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun, tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit setelah berhasil dievakuasi dari lantai 3 bangunan oleh rekan-rekannya sesama kuli bangunan.

Endah (42), salah satu saksi mata, mengatakan, peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 12.00. Saat itu korban sedang bekerja di lantai 3 bagian teras. Tiba-tiba korban jatuh pingsan sehingga membuat teman-temannya yang berada di bawah kaget.

"Tadi langsung jatuh, trus temannya naik ke atas (lantai 3) menolong. Dipanggil-panggil tidak bangun, langsung diturunkan, trus dibawa ke rumah sakit. Untung tadi tidak sampai jatuh dari lantai 3," ujar Endah.

Menurut sejumlah rekan korban, penyebab kejadian diduga karena kurang berhati-hati dalam bekerja. Selain itu, mereka lupa mematikan listrik.


No comments:

Post a Comment