Custom Search

WOW ...!!!! Seorang Tentara memberitahu ayahnya bahwa dia GAY di YouTube

"Ayah, aku gay."

Dengan tiga emosi-basah kata-kata, seorang tentara 21 tahun AS yang ditempatkan di Jerman menyatakan dalam sebuah panggilan telepon kepada ayahnya di Alabama apa yang telah lama dirahasiakan, tapi sekarang bisa akhirnya berbagi dengan pencabutan resmi pada Selasa militer 17 tahun "Jangan Tanyakan, Jangan Katakan" kebijakan.

Prajurit, yang pergi oleh moniker online "areyousurprised," menangkap dirinya di video mengatakan sesuatu ayahnya dia bilang "dikenal sejak selamanya" tapi takut untuk berbagi. Dia diposting video ke YouTube, dan dengan cepat pergi virus.

Prajurit itu di antara anggota militer yang banyak AS "keluar" pada Selasa, dijamin bahwa mereka tidak akan lagi dihukum atau keluar dari layanan boot karena orientasi seksual mereka.

Prajurit itu tidak memberikan namanya, dan dalam video YouTube sebelumnya mencatat pengalamannya sebagai seorang gay di militer tidak berhati-hati untuk menunjukkan wajahnya. Tapi dalam video terbaru, berjudul "Mengatakan ayah saya bahwa saya gay," wajah-wajah yang kamera langsung, duduk di sebuah ruangan dengan sebuah peta dunia tersampir di dinding di belakangnya.

Para prajurit gelisah gugup saat dia memberitahu pemirsa itu Selasa pagi pagi dan dia belum bisa tidur. Dia kemudian panggilan ke rumah di telepon genggamnya.


Dalam percakapan lima menit menawan yang berikut, ia mengungkapkan orientasi seksual kepada ayahnya.

"Bisakah aku mengatakan sesuatu?" Dia bertanya.
"Ya," jawab ayah.
"Apakah kau mencintaiku, serius?"
"Ya," kata ayah.
"Ayah, aku gay."

Prajurit itu menjelaskan bahwa "Saya sudah tahu sejak selamanya" tentang orientasi seksual dan telah sakit untuk memberitahu keluarganya untuk waktu yang lama.

"Saya tidak tahu kapan waktu berikutnya saya akan bisa melihat aku tidak ingin melakukannya melalui telepon.. Aku ingin memberitahu Anda secara pribadi, tapi eh ... aku tidak ingin kau mengetahui dengan cara lain. "

Setelah periode diam, ayah mengatakan, "OK."
Dan kemudian datang jaminan tersebut.

"Apakah kau masih mencintaiku?" tentara itu bertanya.
"Aku masih mencintaimu, Nak. Ya, aku masih mencintaimu, "jawab ayah.

Pemirsa tersentuh oleh video diposting beberapa komentar pujian dan dukungan.

"Anda adalah lambang jujur, integritas, dan perilaku baik Anda selatan menunjukkan melalui serta Congrats untuk menjadi diri sejati Anda,. Dan terima kasih untuk layanan terus untuk bangsa kita," tulis satu orang, menambahkan, "Saya bangga untuk memanggil Anda seorang saudara gay. "

"Ayahnya mencintainya tanpa syarat. Berapa kali Anda melihat ini," tulis yang lain.
Anggota layanan lain juga keluar dengan cara dramatis, dan mengatakan mereka lega akhirnya tidak harus menyembunyikan kehidupan pribadi mereka dari rekan-rekan langsung mereka sementara melayani negara.

Waran Officer Charlie Morgan, yang melayani dengan New Hampshire National Guard, mengumumkan di MSNBC pada hari Selasa bahwa dia adalah lesbian.

"Saya memiliki seorang putri 4 tahun dan dalam persatuan sipil dengan pasangan sesama jenis selama hampir 11 tahun.
"Saya belum bisa sampai hari ini untuk benar-benar berbagi keluarga saya, keluarga lengkap saya," katanya.


"Saya (sekarang) mampu menempatkan di atas meja saya foto keluarga kami dan keluarga saya benar-benar berbagi dengan rekan-rekan saya yang saya disebarkan dengan."

Lebih dari 100 anggota militer AS mengungkapkan orientasi seksual mereka pada Selasa dalam edisi pertama publik didistribusikan Majalah OutServe, menurut Jerman Spiegel Online. Foto mereka ditampilkan di bawah sebuah artikel berjudul "101 Wajah Keberanian."

OutServe mengatakan ada sekitar 70.000 personel militer yang ditempatkan saat ini melayani di seluruh dunia yang lesbian, gay, transgender atau biseksual.

Eddy Sweeney, seorang perwira intelijen, dan Jonathan Mills, frekuensi radio transmisi teknisi, mengatakan kepada Spiegel Online mereka datang dengan ide dari publikasi untuk anggota layanan gay namun mereka berdua ditempatkan di pangkalan Angkatan Udara AS di Jerman.

"Ketika Anda ditempatkan di luar negeri, ada sedikit orang Amerika, sehingga Anda tidak memiliki kemewahan untuk membuat terlalu banyak teman di luar komunitas militer," kata Sweeney Spiegel Online. "Dan ketika kamu bertemu seseorang di militer yang kebetulan gay dan juga terjadi untuk ditempatkan di luar negeri, Anda membentuk semacam kelompok rahasia."

Marinir AS Mayor Darrel Choat, penduduk asli Nebraska, mengatakan kepada NPR dia tahu dia gay ketika dia mendaftar selama 14 tahun militer lalu. Dia mengatakan bicara tentang Marinir lain yang mengancam untuk meninggalkan memaksa atas penerimaan gay adalah omong kosong.

"Ketika mereka mengatakan, 'Yah, kau tahu, aku tidak bisa berbagi posisi berkelahi dengan seorang Marinir yang gay,' atau sesuatu seperti itu, saya katakan, 'Wow Jadi Marinir gay. Memiliki banyak kekuatan yang mereka benar-benar dapat melucuti Anda dan kekalahan Anda hanya dengan kehadiran mereka yang sederhana Dan Anda menyebut diri Anda seorang Marinir? Ayo, Bung Apa masalah Anda? Dapatkan di atasnya.. "? "

Choat NPR mengatakan dia berencana untuk pergi ke Korps Marinir bola pada bulan November, seperti yang dilakukannya setiap tahun - hanya saja kali ini, dia akan membawa kencan.

Angkatan Udara Letnan 1 Josh Seefried, co-pendiri Outserve Di Vermont, Angkatan Laut Letnan Gary Ross dan rekannya, Dan Swezy, merayakan pencabutan "Jangan Tanyakan, Jangan Katakan" dengan menikah. Vermont adalah antara enam negara yang mengakui pernikahan sesama jenis, dan pasangan Arizona memilih Moose Lodge Meadow Duxbury itu, sebuah pondok kayu tempat tidur-dan-sarapan bertengger di sisi bukit sekitar 15 mil barat laut Montpelier, untuk situs pernikahan mereka. Pondok mengatakan host pernikahan pertama gay negara pada 2009.

Ross mengenakan seragam nya untuk acara ini. "Saya pikir itu adalah upacara yang indah Emosi benar-benar memukul saya .... Tapi akhirnya resmi," kata Ross.


translate google ya beginilah jadinya..
mohon maaf sebelumnya..
untuk berita yang asli,,
silahkan lihat disini 
terima kasih..

No comments:

Post a Comment