Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Air Mineral Galonan dan Bahayanya

Berita dan Gosip Hot
Air Mineral Galonan dan Bahayanya
Jan 18th 2012, 14:22

Lintaskoran - Zaman sekarang sudah termasuk jarang sekali kita lihat rumah rumah penduduk yang mengkonsumsi air minum dengan merebus sendiri. Maklum saja dengan tuntutan zaman sekarang yang semuanya serba dikerjar waktu seringkali kita tidak sempat memperhatikan atau bisa mengurus hal hal yang seperti itu. Mau nya sekarang yang serba instan. Tanpa harus repot repot, kita hanya tinggal mengeluarkan uang dan barang yang kita ingin kan akan kita dapatkan saat itu juga.


Nah readers, kalian semua juga pasti termasuk orang orang yang setiap hari nya mengkonsumsi air galon kan? Tahu kah kalian readers, kalau air galon isi ulang tersebut tidak semuanya sehat. Loh kenapa? Kan air nya bening dan tidak bau? Yaps benar sekali. Dari luar memang tampak baik baik saja. Tapi meskipun begitu, kita tetap harus mewaspadainya bukan?

Air galon itu sendiri ada dua macam. Satu air galon isi ulang dan yang satu lagi ada air galon bermerek. Namun, harga nya tentu berbeda jauh. Lebih di sarankan sih agar mengkonsumsi air galon yang bermerk karena lebih terjaga kualitasnya readers. Lalu apa yang salah dengan air galon isi ulang? Seperti yang dikatakan tadi, dari luar memang terlihat normal. Tapi belum tahu kita dengan kualitasnya kan? Dari beberapa penelitian, telah ditemukan bahwa air isi ulang galon di beberapa tempat tercemar oleh bakteri patogen yakni seperti coliform dan juga bahkan ada yang tekontaminasi logam berat katmium.

Tapi walaupun begitu, masih banyak saja yang mengkonsumsinya tanpa memperdulikan kualitasnya. Uniqpost sih menyarankan jika tetap ingin mengkonsumsinya, sebaiknya dimasak dahulu hingga mendidih. Karena ini akan sangat berpengaruh terhadap kondisi kesehatan readers nantinya bukan? Memang harga nya relatif murah dengan mematok harga sekitar Rp.2.500 hingga Rp.4.000. sehingga banyak yang berbondong bondong membelinya. Namun bagi kita penting juga kan memperhatikan dampak pada kesehatan kita kedepannya readers? Karena banyak depot air yang mengambil air nya bukan dari sumber mata air pegunugan. Tetapi terkadang mereka mengambilnya dari air sumur biasa. Nah ini yang berbahaya terlebih lagi untuk masyarakat yang berada di kota kota besar. Karena di kota besar penyebaran bakteri E-coli (yang bersumber dari kotoran manusia/hewan). Jika depot air minum isi ulang langganan menggunakan air yang berasal dari air sumur. Maka berhati hatilah readers, karena mungkin penyakit pencernaan dan penyakit lainnya akan menyerang anda. Walaupun lebih praktis, tapi usahan pilih yang terbaik untuk menjaga kesehatan kita yuk readers!

Sumber:http://uniqpost.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment