Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Ini Rumah Selebriti Korea Termahal

Berita dan Gosip Hot
Ini Rumah Selebriti Korea Termahal
Jan 18th 2012, 14:37


Lintaskoran - Rumah penyanyi Cho Young Nam, disebut-sebut sebagai rumah selebriti Korea termahal. Rumah tersebut diperkirakan bernilai lebih dari USD5 juta atau setara dengan Rp45,7 miliar.

Lewat program 'YeoYooManMan' yang ditayangkan KBS pada 16 Januari lalu, terungkap fakta dari Departemen Tanah tahun 2010, di mana terdapat tiga nama selebriti yang menempati rumah dengan harga fantastis.

Dan rumah Cho Young Nam berada di peringkat pertama. Harga rumahnya mahal karena banyak memajang lukisan yang memiliki nilai jual tinggi. Selain itu, terdapat lapangan golf, bioskop prbadi, ruang fitness, dan fasilitas lain di dalam rumah tersebut. Yang tak kalah menariknya, rumah tersebut bisa terlihat di atas sungai Han. Demikian seperti disitat Allkpop, Rabu (18/1/2012).

Di posisi kedua ditempati rumah aktris Han Chae Young dan suaminya. yang berada di sebuah rumah berukuran ft 6.000 sq atau 6000 meter persegi yang diperkirakan bernilai sekira USD5 juta. Bahkan, rumah mereka diberi julukan sebagai 'Dream Villa' oleh banyak orang.

Dan di tempat ketiga diraih oleh pasangan Kwon Sang Woo & Son Tae Young yang tinggal di Apartemen Samsundong. Rumah mereka dinilai sebagai apartemen paling tinggi dan mewah di Korea itu diperkirakan bernilai USD3,4 juta.
(efi)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment