Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Punya Anak, Jay-Z Tinggalkan Kata 'Pelacur'

Berita dan Gosip Hot
Punya Anak, Jay-Z Tinggalkan Kata 'Pelacur'
Jan 18th 2012, 14:30

Lintaskoran - Kehadiran anak pertamanya yang baru lahir, sepertinya membuat perubahan besar bagi Jay-Z. Suami Beyonce itu berjanji tak mau berkata kasar dengan menyebut atau memanggil orang dengan sebutan pelacur lagi.

Tak hanya dalam kehidupan sehari-hari, Jay-Z juga berjanji tidak akan membawa-bawa kata 'pelacur' dalam lirik lagunya. Punya anak perempuan tentu membuat Jay-Z berpikir ulang mengucapkan kata yang merendahkan perempuan itu.

"Sebelum aku terjun ke dalam semua ini, aku telah membuat perubahan dan menjadi kaya raya. Aku tidak lagi berpikir keras untuk menyebut kata pelacur," tulis Jay-Z dalam puisinya seperti dikutip Dailymail, Rabu (18/1/2012).

"Aku seperti ditampar dan berbalik. Sekarang aku tinggal bersama putriku. Tidak ada pria yang boleh merendahkan putriku atau menyebut namanya. Aku sangat fokus untuk hal ini," tekadnya.(rik)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment