Custom Search

Berita dan Gosip Hot: Merasa Senasib, Depe Maklumi Sikap Galau Katy Perry

Berita dan Gosip Hot
Merasa Senasib, Depe Maklumi Sikap Galau Katy Perry
Jan 18th 2012, 14:31

Lintaskoran - Merasa senasib dengan Katy Perry, Dewi Persik (Depe) memaklumi tindakan pelantun Fireworks itu saat merasa galau berada di tengah kerumunan banyak orang.
"Wajar saja kalau orang yang pernah ada di posisi saya ngejauhin orang, apalagi masalah rumah tangga, itu jadi sensitif sekali," kata Depe saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (18/1/2012).

Melihat Katy memiliki masalah dalam rumah tangga, mantan istri Saipul Jamil ini turut merasakan apa yang dialami pelantun Last Friday Night tersebut.

"Mungkin gini, mohon dimaklumi, karena mungkin saat ini kondisinya sedang trouble. Terutama tentang masalah rumah tangganya. Saya pernah diposisi dia, kadang ketika kita sedang menghadapi masalah dan masih hangat, itu sangat sensitif. Jadi kita harus bisa memaklumi itu," terang Depe.

Pelantun Diam-Diam itu juga mengatakan, suatu saat nanti Katy akan membuka suara terkait masalah pribadinya kepada wartawan. Apalagi, kata Depe, Katy persis seperti dirinya yang memiliki tipe pemarah.

"Mungkin nanti ada masanya dia mau ngomong segala macamnya. Karena takutnya di saat dia masih sensitif, yang namanya pertanyaan-pertanyaan pancingan itu, malah tidak bisa menyelesaikan suatu masalah apabila amarah yang keluar. Jadi mohon dimaklumi sebagai manusia biasa, saya yakin ada waktunya bagi dia untuk bicara," tandasnya.

Selain merasa senasib, Depe juga menganggap Katy Perry memiliki vokal berkarakter yang layak untuk dinikmati.

"Janda juga lho. Buat aku, dia (Katy Perry) punya vokal berkarakter. Tapi dengan suara yang berkarakter itu bisa dihitung. Kayak Shakira, Rihana, Adele, malah kalau bisa si Adele yang datang ke sini," tutupnya.
(efi)

sumber: okezone.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment